Ada Sedikit Asa dalam Usaha Valentino Rossi

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 07 Mei 2021
Ada Sedikit Asa dalam Usaha Valentino Rossi
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi, punya sedikit asa setelah menjalani tes MotoGP Jerez, Senin (3/5). The Doctor merasa kecepatannya semakin membaik.

Pada tes tersebut, Rossi melahap 73 lap dan menempati posisi 12. Hasil yang didapat belum impresif memang, tetapi rider asal Italia itu hanya terpaut 0,821 detk dari Maverick Vinals yang menjadi pembalap tercepat.

“Kami banyak bekerja pada setelan motor. Kami mencoba memperbaiki setelan suspensi depan untuk fase pengereman. Kami mencoba meningkatkan distribusi bobot agar kami dapat berbelok lebih cepat dan menambah cengkeraman (ban)," ujar Rossi dikutip dari Crash.

Baca Juga:

Morbidelli Bicara dari Hati ke Hati dengan Yamaha

Simpati Mir untuk Quartararo

“Semua yang saya coba sangat positif. Saya menjadi lebih baik, terutama dalam hal kecepatan. Saya jauh lebih cepat dari kemarin (balapan MotoGP Jerez),” imbuhnya.

Pada sesi tes MotoGP Jerez, Rossi juga tampak lebih bahagia. Senyum selalu terlempar dari pembalap berusia 42 tahun itu.

“Saya menikmati saat mengendarai motornya. Saya bisa menyesuaikannya lebih baik dengan gaya mengemudi saya dengan beberapa penyesuaian. Ini adalah hari yang positif," ujar Rossi.

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan