BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) memperpanjang penghentian Liga Thailand kasta pertama hingga keempat. Keputusan terbaru menyatakan bahwa Liga Thailand, termasuk liga pertama Thai League 1 direncanakan digelar lagi mulai 2 Mei.

Semula FAT menghentikan Liga Thailand hingga 18 April dampak penyebaran virus corona (COVID-19), yang juga terjadi di Thailand.

Kebijakan itu diubah menyusul status darurat yang dinyatakan oleh pemerintah. Status tersebut diberlakukan pemerintah Thailand sejak 26 Maret hingga 30 April.

Baca Juga:

Pernah Hancurkan Mimpi Timnas Indonesia, Siroch Chatthong Berambisi Berbaju Thailand Lagi

Thai League Berhenti, Pelatih Timnas Thailand Akira Nishino Akan Tetap Lakukan Pemantauan Pemain

"Kompetisi akan dimulai 2-3 Mei, itu sebagai ganti awal semula 18-19 April. Pada saat bersamaan, dua ajang domestik seperti Piala FA dan Piala Liga akan terus diselenggarakan," tulis FAT.

"Dalam hal ini, Federasi Sepak Bola Thailand dan Thai League Company Limited memantau situasi dengan cermat. Mendahulukan kesehatan semua pihak terkait terlebih dahulu Pada saat yang sama, dengan mempertimbangkan dampak klub, anggotanya, pendukung dan masyarakat secara keseluruhan."

Menurut jadwal Thai League 1 akan berakhir pada 24 Oktober pasca perubahan. Sementara Thai League 2 25 Oktober. "Namun jika ada perubahan akan diinformasikan lagi."