Ada Tanda Pagar Kosongkan GBK, Andik Vermansah: Timnas Indonesia Sangat Butuh Suporter

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 23 November 2018
Ada Tanda Pagar Kosongkan GBK, Andik Vermansah: Timnas Indonesia Sangat Butuh Suporter
Andik Vermansah. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Winger Timnas Indonesia, Andik Vermansah, prihatin dengan ajakan mengosongkan Gelora Bung Karno (GBK) ketika skuat Garuda bertemu dengan Filipina, Minggu (25/11), yang ramai di media sosial. Ajakan tersebut merupakan bentuk kekecewaan pecinta Timnas Indonesia menyusul prestasi kurang bagus di Piala AFF 2018.

Pecinta Timnas kecewa karena Indonesia sudah dipastikan gagal lolos. Itu sebelum menutup fase grup melawan Filipina.

Kekecewaan terutama mengarah kepada PSSI. Ketua Umum Edy Rahmayadi yang rangkap jabatan, persiapan Garuda yang minim, ditambah masih bergulirnya kompetisi, menjadi faktor penguat kekecewaan suporter Indonesia.

"Sebenarnya prihatin dengan sikap suporter. Jujur secara pribadi, kami sangat membutuhkan suporter," kata Andik Vermansah di Stadion Madya, Senayan, Jumat (23/11) sore.

Bagi Andik, kekecewaan merupakan suatu hal yang wajar. "Mungkin bolehlah membenci PSSI atau siapa, tapi jangan benci dengan pahlawan kita."

"Semua teman-teman sudah berjuang, kami tidak ada bermalas-malasan demi negara dan memberikan yang terbaik. Kami berharap suporter bersikap dewasa dan mendukung Timnas," sambung Andik Vermansah.

Breaking News Timnas Indonesia Andik Vermansah Filipina Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan