Ada Telepon Ketum PSSI Dibalik Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Qatar

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 18 September 2020
Ada Telepon Ketum PSSI Dibalik Kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Qatar
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberikan apresiasi kepada para pemain Timnas Indonesia U-19 usai meraih kemenangan 2-1 atas Qatar U-19 di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kamis (17/9).

Ini merupakan kemenangan perdana Timnas Indonesia U-19/U-20 selama melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Kroasia. Sebelumnya pada tiga laga uji coba Timnas Indonesia U-19 hanya meraih satu hasil imbang dan dua kekalahan.

"Alhamdulillah kami mengapresiasi kemenangan Timnas Indonesia U-19 melawan Qatar U-19 ini. Pemain bermain bagus dan bekerja keras untuk meraih hasil yang maksimal," kata Mochamad Iriawan seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Jumat (18/9).

Baca Juga:

Kekurangan Timnas Indonesia U-19 Menurut Shin Tae-yong Usai Menang Lawan Qatar

Shin Tae-yong Puji Kerja Keras Pemain Timnas Indonesia U-19 saat Menang Lawan Qatar U-19

Pria yang kerap disapa Iwan Bule itu mengaku, memberikan motivasi dan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia U-19 sebelum pertandingan babak kedua dimulai.

"Tadi (malam) kami memberikan suntikan semangat kepada pemain saat jeda babak pertama. Saya telepon pemain dan pelatih untuk memberikan motivasi. Hasilnya luar biasa Timnas Indonesia U-19 mampu menang," tambah pria yang pernah menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya itu.

Salah satu pemain yakni, Mochammad Supriadi mengaku bersyukur Timnas Indonesia U-19 mampu meraih kemenangan pada laga melawan Qatar U-19. Supriadi menjadi aktor kemenangan Timnas Indonesia U-19 usai mencetak gol kemenangan pada menit ke-84.

"Terima kasih kepada Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang selalu memberikan semangat, motivasi, dan mendukung kami. Hari ini kami bermain kompak dan kerja keras," kata Supriadi.

Sebelum lawan Qatar, Skuat Garuda Muda sudah melakoni tiga kali laga uji coba, yakni melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7) dan Arab Saudi (3-3). Pada laga uji coba selanjutnya, Indonesia masih tetap melawan Qatar pada Minggu (20/9). Setelah itu melawan Bosnia dan Herzegovina (25/9) serta Dinamo Zagreb (28/9).

Pssi Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Mochamad Iriawan Mochamad Supriadi Breaking News
Posts

4.871

Bagikan