Ada Tiga Calon Pengganti Rodrigo Dos Santos di Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Februari 2018
Ada Tiga Calon Pengganti Rodrigo Dos Santos di Arema FC
odrigo Dos Santos saat menjalani lathan bersama Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSKor.com - Komposisi pemain asing Arema FC segera berubah wajah. Lantaran terganjal regulasi, tim Singo Edan akan segera mendatangkan dua pemain asing baru sebagai calon pengganti sepadan bagi Rodrigo Ost Dos Santos.

"Berkaitan dengan kebijakan transfer kami, soal nama belum bisa disebutkan dulu. Ada tiga pemain yang sudah sesuai permintaan tim pelatih," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Dari tiga nama itu, dua di antaranya segera bergabung dalam latihan tim. Pasalnya, dua nama itu sudah dalam tahap mendekati peresmian kontrak bersama Arema FC dengan berberapa pertimbangan.

"Keduanya bersedia mengikuti trial, dan juga kita sudah cocok soal harganya," katanya.

"Mereka akan dijajal lebih dulu oleh tim pelatih. Dan bisa jadi, tria mereka tidak akan lama dan bisa segera diambil keputusan," tambahnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, bahwa Rodrigo Dos Santos dinyatakan tidak lolos dalam verifikasi pemain asing dari operator kompetisi Liga 1.

Meski sudah lolos pada poin strata kompetisi klub sebelumnya, rekan senegara Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso itu disinyalir kuat terganjal syarat minimal jumlah penampilan yang ditetapkan pada regulasi.

Tidak seperti dua rekan Brasil-nya itu, Rodrigo Dos Santos memang wajib menjalani verifikasi lantaran berasal dari luar Indonesia di kompetisi musim lalu. Terakhir kali, aksi Rodrigo Dos Santos di Indonesia adalah saat membawa Mitra Kukar menjadi Juara Piala Jenderal Sudirman pada tahun 2015 silam. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Rodrigo Dos Santos
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan