Ada Udang di Balik Batu, Chelsea Mau Bayar Mahal Bintang Muda Inter karena Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 Agustus 2022
Ada Udang di Balik Batu, Chelsea Mau Bayar Mahal Bintang Muda Inter karena Lukaku
Cesare Casadei (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea serius memburu tanda tangan pemain muda Inter Milan, Cesare Casadei. Rupanya, ada maksud lain dari The Blues selain memboyong Casadei.

Chelsea terus bergeliat pada sisa bursa transfer. Thomas Tuchel menilai, ada sejumlah lubang yang perlu ditambal. Contohnya adalah pada pos striker.

Selain mendatangkan calon pemain inti, Tuchel juga ingin berinvestasi pada pemain muda. Dengan begitu, Chelsea bisa membangun masa depan sejak dini.

Baca Juga:

Antonio Conte Ungkap Alasan Romelu Lukaku Kembali ke Inter Milan

Tolak Inter dan Pilih Juventus, Bremer Ungkap Alasannya

Alasan Inzaghi Mainkan Empat Striker Bersamaan

Menurut laporan yang beredar di Italia, Chelsea melirik telenta 19 tahun milik Inter, Cesare Casadei. Pemain asal Italia itu tampil menjanjikan sebagai gelandang serang bersama Inter U-19.

Sejumlah negosiasi pun telah dilakukan. Chelsea mendapatkan persaingan dari Sassuolo dan Nice.

Namun, kini Chelsea selangkah lebih maju daripada yang lain. Chelsea dikabarkan bersedia membeli Casadei sesuai harga yang ditetapkan Inter yakni 15 juta euro plus bonus 5 juta euro. Bahkan, Casadei dilaporkan telah setuju dengan kontrak enam tahun yang disodorkan.

Sport Italia melaporkan, keputusan Chelsea membeli Cesare Casadei dengan harga cukup tinggi bukannya tanpa sebab. The Blues berharap dengan begitu Inter Milan bisa memermanenkan Romelu Lukaku.

Saat ini, status Lukaku adalah pemain pinjaman dari Chelsea. Namun, The Blues memutuskan tidak ingin Lukaku kembali pada musim panas mendatang. Dengan begitu, Chelsea berharap Inter akan menebusnya.

Sementara itu, Gianluca Di Marzio mengabarkan Inter akan menggunakan uang dari penjualan Casadei untuk memperkuat lini pertahanan. Pemain yang diburu adalah bek Borussia Dortmund, Manuel Akanji.

Cesare Casadei Inter Milan Chelsea Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan