BolaSkor.com - Manchester United turut memonitor upaya Barcelona dan Chelsea mendatangkan bek Sevilla, Jules Kounde. Bagi Man United, akan lebih baik jika Kounde bergabung dengan Blaugrana.

Jules Kounde menjadi rebutan Chelsea dan Barcelona. Pemain asal Prancis itu dianggap punya masa depan cerah sebagai bek papan atas.

Awalnya, Barcelona berada di posisi terdepan. Barca dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain.

Namun, Chelsea tidak mau kalah. The Blues lebih laju lagi dengan menawarkan jumlah konkret untuk Sevilla. Kabarnya, harga Kounde sekitar 55 juta euro.

Baca Juga:

Hilang Kesabaran, Manchester United Bersikap Tegas kepada Cristiano Ronaldo

Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Bukan Sumber Masalah Manchester United

Manchester United Masih Sabar Menunggu Cristiano Ronaldo

Melihat hal itu, Barcelona dikabarkan tidak akan tinggal diam. Barcelona berencana menikung pada menit-menit akhir.

Menurut laporan Relevo, Manchester United juga memonitor masa depan Kounde. Meskipun, rencana Man United bukanlah untuk memboyongnya.

Manchester United berharap Barcelona jadi pemenang pada perburuan kali ini. Sebab, Barca diyakini akan membutuhkan dana tambahan untuk bergerak di bursa transfer. Dengan begitu, peluang Setan Merah memboyong Frenkie de Jong kembali terbuka.

Meskipun Man United dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Barca, tetapi gelandang asal Belanda itu belum mau hengkang. De Jong menegaskan kepada manajemen jika tidak punya niatan meninggalkan Barcelona.

Namun, pada sisi lain, Barcelona akan terdesak mendapatkan dana segar jika berhasil memboyong Kounde. Jadi, Man United berharap Barca bisa mendorong kepergian sang gelandang.

Selain Frenkie de Jong, Manchester United dikabarkan masih punya sejumlah target pada bursa transfer musim panas ini. The Red Devils sedang mencari striker baru. Satu di antara nama yang beredar adalah penggawa Ajax Amsterdam, Antony.