Ada Udang di Balik Batu, Perez Yakin Demo Suporter Chelsea Palsu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 April 2021
Ada Udang di Balik Batu, Perez Yakin Demo Suporter Chelsea Palsu
Suporter Chelsea (Twitter BRFootball)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid yang juga ketua Liga Super Eropa, Florentino Perez, melancarkan serangan balik setelah tersudut. Perez yakin ada aktor intelektual di balik demo yang dilakukan suporter Chelsea.

Gelombang penolakan atas Liga Super Eropa sangat masif di Inggris. Para suporter turun ke jalan untuk membuat klub kesayangan mereka putar balik.

Satu di antara yang paling ramai terlihat di depan Stamford Bridge. Para pendukung Chelsea meminta pihak manajemen membatalkan rencana mengikuti Liga Super Eropa.

Akhirnya, seluruh tim Inggris memilih angkat kaki. Kemudian, Inter Milan dan Atletico Madrid menyusul. Kondisi tersebut membuat Florentino Perez tertekan.

Baca Juga:

Layu Sebelum Berkembang, Berikut Kondisi Terkini Liga Super Eropa

Kronologi Pengunduran Diri Woodward, dari Liga Super hingga Panggilan Glazer

Milan, Juventus, dan Barcelona Belum Keluar dari Liga Super Eropa

BRFootball

"Saya sangat sedih dan kecewa. Mungkin kami tidak menjelaskan proyek Liga Super Eropa dengan benar," tegas Perez di El Larguero.

"Jika proyek ini tidak berhasil, proyek lain akan berhasil. Ingat, semua klub sudah meneken kontrak perjanjian."

Perez meyakini, gelombang penolakan yang dilakukan suporter Chelsea tidak sepenuhnya murni. Sebab, ada pergerakan sistematis seperti di Spanyol.

"Suporter Chelsea? Mereka ada 40 orang di luar Stamford Bridge. Jika Anda mau, saya akan memberi tahu siapa yang membawa mereka ke sana," kata sang presiden.

"Orang yang membawa suporter Chelsea ke Stamford Bridge adalah orang yang sama yang memasang kaus anti-Liga Super Eropa di Cadiz malam ini."

Dalam kesempatan yang sama, Florentino Perez mengklaim jika hingga saat ini AC Milan, Juventus, Barcelona, dan Real Madrid masih mencari solusi terbaik untuk Liga Super Eropa. Perez percaya diri proyek yang digagasnya adalah obat terbaik untuk sepak bola terhindar dari kiamat.

Chelsea Florentino Perez Breaking News Liga Super Eropa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan