Ada Utang Hendak Dibayar Beckham Putra saat Persib Hadapi Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 29 Maret 2023
Ada Utang Hendak Dibayar Beckham Putra saat Persib Hadapi Persija
Selebrasi Beckham Putra usai bobol gawang Arema FC. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha memiliki tekad yang kuat menghadapi Persija Jakarta dalam laga tunda yang rencananya digelar Jumat (31/3).

Beckham bertekad untuk membayar kegagalan eksekusi penalti yang terjadi pada putaran pertama lalu meski pada akhirnya Persib berhasil mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 melalui Ciro Alves.

"Itu (gagal penalti) jadi pengalaman sangat berharga buat Beckham. Dan itu menjadi motivasi Beckham untuk bisa membobol gawang Persija di leg kedua nanti," ujar Beckham, Rabu (29/3).

Baca Juga:

Persik Menilai Dewa United FC Lebih Tangguh Sejak Ditangani Jan Olde Riekerink

Sudahi Euforia, Flavio Silva Tandaskan Persik Kediri Mesti Fokus Lagi

Pemain yang akrab disapa Etam ini pun percaya diri menghadapi Persija nanti. Terlebih, Persib dalam situasi yang bagus setelah meraih kemenangan atas Dewa United dan Bhayangkara FC di laga terakhirnya.

"Situasi tim lagi bagus juga karena kita bisa kembali ke performa yang bagus di dua pertandingan terakhir. Kita bisa memenangkan pertandingan. Tentunya jadi motivasi yang bagus juga dan bisa jadi modal penting melawan Persija," tuturnya.

Namun, ia akui tidak mudah untuk bisa mengalahkan Persija. Sebab tim berjulukan Macan Kemayoran itu bertindak sebagai tuan rumah.

"Tentunya lawan Persija akan lebih berat dari laga sebelumnya karena kita main di kandang lawan. Tapi itu jadi motivasi lebih buat Beckham," tegasnya.

Terkait mengenai persaingan juara, Beckham membenarkan cukup berat bagi Persib. Pasalnya, PSM Makassar yang merupakan pemuncak klasemen sementara hanya membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan diri menjadi juara.

"Tapi yang terpenting kita jangan memikirkan tim lain, yang terpenting tim kita sendiri, bagaimana kita di empat pertandingan lagi kita harus bisa lebih baik dan bisa memenangkan laga demi laga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Beckham Putra Nugraha Persib Bandung Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan