Ada 'Wayne Rooney' di Klub yang akan Dihadapi Andik Vermansah

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Februari 2018
Ada 'Wayne Rooney' di Klub yang akan Dihadapi Andik Vermansah
Andik Vermansah. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Klub yang diperkuat Andik Vermansah, Kedah FA selanjutnya bertemu dengan PKNS FC di Stadion Shah Alam, Minggu (25/2). Lawan diperkuat Wayne Rooney, seperti dirasa oleh pemain PKNS FC asal Singapura, Faris Ramli.

Wayne Rooney yang dimaksud adalah Safee Sali. Pemain senior Malaysia itu dirasa seperti eks Manchester United yang kini memperkuat Everton jika melihat sosoknya.

"Di atas lapangan, Safee memimpin sebagai kapten dan ia menunjukkan kepada kami sebagai pemain pertama di serangan ke bertahan dan mengejar lawan setiap kali kehilangan bola. Ia mengingatkan saya pada Wayne Rooney," kata Faris Ramli seperti dikutip dari Foxsports Asia.

Selain memuji Safee Sali, Faris Ramli juga angkat jempol untuk sang pelatih, Rajagobal. Bersama Safee Sali, Rajagobal dianggap menjadi sosok penting dalam hasil positif di tiga laga awal yang membuat PKNS FC sementara berada di puncak klasemen Liga Super Malaysia 2018.

"Pertandingan selanjutnya melawan Kedah akan menjadi tantangan dan pelatih Rajagobal harus memutar otak untuk menetapkan susunan pemain yang tepat."

"Pelatih telah membentuk tim dengan keseimbangan yang baik antara pemain muda dan berpengalaman dan setiap pemain tak diberi jaminan di 11 pemain pertama sehingga harus menunjukkan yang terbaik dalam sesi latihan," tambahnya.

Faris Ramli juga menyatakan keyakinan menghadapi Andik Vermansah dkk., yang terakhir memetik kemenangan 1-0 atas PKNP FC. Terlebih setelah melihat motivasi tinggi Rafael Ramazotti yang sudah mencetak tiga gol dalam tiga laga.

Apalagi keberadaan Zac Anderson di lini belakang. "Anda bisa mengatakan bahwa kami punya menara kembar, di mana Zac di sektor pertahanan dan Rafa dalam serangan."

Breaking News Andik Vermansah Kedah fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan