Ada yang Disembunyikan Persija Jakarta Saat Jumpa Home United Sebelum Akhirnya Kalah 1-3

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Mei 2018
Ada yang Disembunyikan Persija Jakarta Saat Jumpa Home United Sebelum Akhirnya Kalah 1-3
Stefano Cugurra ditegur wasit keempat. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta ternyata menyembunyikan sesuatu ketika berhadapan dengan Home United di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (15/5) malam. Di laga ini, Persija akhirnya menelan kekalahan 1-3 sehingga terhenti.

Apa yang disembunyikan Persija baru diketahui setelah laga berakhir. Ini ketika membahas performa Rizky Darmawan, yang kembali kebobolan tiga kali melawan Home United.

"Rizky Darmawan kiper muda dan punya kualitas. Mungkin waktu yang membuat mentalnya belum siap, tapi kualitas, teknik dimilikinya," jelas Teco.

Menurut Teco, Rizky Darmawan menjadi satu-satunya pemain yang bisa diturunkan. Daryono ternyata hanya sekedar duduk agar Home United tak melihat kekurangan Persija.

"Waktu kami kehilangan Andritany Ardhiyasa yang merupakan kiper terbaik di Indonesia, Daryono sempat tertabrak ketika melawan Madura United. Di latihan pertama untuk melawan Home United, Daryono tidak ikut berlatih, namun di sesi latihan kedua ia mencoba ikut."

"Daryono duduk di bench, karena saya tidak mau lawan tahu bahwa kami hanya punya satu kiper saja. Tentu kami harus dukung Rizky Darmawan. Kekalahan ini bukan karena satu pemain, tapi satu tim. Kami sudah terhenti, tapi sudah sesuai target. Tentu kami sedih karena ingin bermain di final dan saya meminta maaf," ujar Teco.

Persija jakarta Home united Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan