Ada yang Kurang bagi Renan Silva bersama Bhayangkara FC di Awal Musim

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 21 Maret 2020
Ada yang Kurang bagi Renan Silva bersama Bhayangkara FC di Awal Musim
Renan Silva. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC sampai dengan pertandingan ketiga Liga 1 2020 belum mendapatkan kemenangan. The Guardian hanya mampu mendapatkan hasil imbang, dimulai ketika melawan Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri, dan terakhir Persija Jakarta.

Gelandang Bhayangkara FC, Renan Silva ingin memberikan kemenangan perdana saat melawan Persipura Jayapura. Selain itu, ia ingin terus menambah pundi-pundi golnya bersama Bhayangkara FC.

Peran Renan Silva di Bhayangkara FC memang sangat vital. Datang dari Borneo FC sebagai pemain terbaik Liga 1 2019, ia langsung memberikan kontribusinya kepada The Guardian. Sejauh ini, ia berhasil mencetak dua gol dan satu assist di Liga 1 2020.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Awan Setho Raharjo: Pelajaran Tiga Pelatih Asing, Bhayangkara FC, dan Timnas Indonesia

Bhayangkara FC Gelar Latihan di Jakarta, TC Malang Dipastikan Batal

"Tentu senang dengan pencapaian yang sudah saya buat sejauh ini. Saya pribadi bangga karena bisa memulai kompetisi dengan mencetak gol dan juga assist," kata Renan.

"Tapi ada yang lebih penting yakni kemenangan. Anda tahu kami sejauh ini belum mampu merealisasikan itu, jadi saya ingin pertandingan selanjutnya kami bisa meraih tiga poin perdana kami di Liga 1."

"Kami berharap di pertandingan selanjutnya kami bisa mengakhiri hasil seri ini dan kami bisa memenangi pertandingan. Jika saya mendapat kesempatan mencetak gol, atau siapapun yang mencetak gol, tentu itu akan lebih membuat kami senang," tutup Renan.

Sampai dengan saat ini, Bhayangkara FC masih tertahan di posisi ke-11 klasemen Liga 1 2020. Mereka hanya mampu meraih tiga poin dari tiga laga awal.

Bhayangkara FC Renan Silva Liga 1 Persipura jayapura
Posts

4.871

Bagikan