Ada yang Tidak Disukai Pelatih Ceres-Negros dalam Pertemuan dengan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 April 2019
Ada yang Tidak Disukai Pelatih Ceres-Negros dalam Pertemuan dengan Persija
Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic, sedikit mengeluh soal jadwal pertandingan kontra Persija Jakarta. Laga keempat Grup G Piala AFC 2019 itu akan kick-off pukul 15.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4).

Partai kemungkinan dinaungi cuaca panas dan diyakini bisa memengaruhi performa Ceres-Negros. Apalagi Ceres-Negros tak punya waktu banyak untuk menyesuaikan diri, mengingat baru sampai di Jakarta pada Minggu (21/4) malam.

Ceres-Negros hanya akan menjalani satu kali latihan saja pada Senin (22/4) mulai pukul 18.00 WIB. Itu sekaligus menjadi latihan resmi dan uji coba lapangan.

Baca Juga:

Ivan Kolev Akui Persija Jakarta dalam Tekanan saat Jamu Ceres-Negros

Ceres-Negros Tertantang Bermain di Hadapan Suporter Persija Jakarta Jakmania

"Kami datang dari Filipina, saya pikir sama (cuacanya). Kami terbiasa, namun bermain di cuaca panas kurang baik dalam sepak bola," kata Risto Vidakovic.

"Pemain bisa cepat letih (jika cuaca panas). Sehingga akan membuat pemain mudah hilang konsentrasi dan permainan terbaik dari pemain tidak keluar," tambahnya.

Risto Vidakovic hanya bisa pasrah. Ia mengaku perlu menghormati kebijakan yang ada di Indonesia, yang membuat laga digelar sore hari.

"Kami hormati keputusannya, karena terkait pemerintah, keamanan, dan lainnya," sambung Risto Vidakovic.

Ceres–Negros Persija jakarta Breaking News Piala AFC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan