Adakan Konpers Dadakan, Mourinho Akui Performa Man United Saat Ini Benar-benar Buruk

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 05 Oktober 2018
Adakan Konpers Dadakan, Mourinho Akui Performa Man United Saat Ini Benar-benar Buruk
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Jose Mourinho benar-benar mengadakan sesi konferensi pers (konpers) jelang pertandingan lebih cepat dari yang diagendakan. Konpers itu membahas jelang pertandingan pekan delapan Premier League antara Manchester United dengan Newcastle United di Old Trafford.

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, isi konpers tidak jauh dari pertanyaan media menyoal performa buruk Setan Merah yang belum meraih kemenangan di empat laga beruntun di seluruh kompetisi. Man United juga belum pernah lagi meraih kemenangan di Old Trafford sejak menang 2-1 melawan Leicester City di pekan pertama Premier League.

Empat laga itu dilalui saat melawan Wolverhampton Wanderers (1-1), Derby County (kalah drama adu penalti di putaran tiga Piala Liga), West Ham United (1-3), dan Valencia (imbang tanpa gol). Kritikan dari publik dan figur sepak bola langsung menghujani Man United.

Mereka secara khusus menggarisbawahi performa tim yang monoton, tidak bergairah dalam merebutkan bola, dan permainan yang mudah dibaca lawan-lawannya.

Mourinho pun mengakui dalam konpers bahwa performa Man United saat ini tidak dapat diterima. "Ya saya menerimanya (tidak cukup bagus performa United). Ketika ditanya soal alasannya, Mourinho menjawabnya dengan singkat. "Karena alasan yang berbeda-beda."

Mourinho tahu pentingnya sebuah kemenangan saat melawan Newcastle asuhan Rafael Benitez akhir pekan ini. Khususnya dalam upaya menjaga jarak dengan tim-tim yang ada di empat besar Premier League. Man United saat ini ada di urutan 10 dengan raihan 10 poin.

"Sangat penting (laga melawan Newcastle). Saya tahu kami ada di awal Oktober dan kami melihat klasemen di seluruh Eropa dan banyak liga pada bulan September, Oktober, tidak mencerminkan apa yang terjadi beberapa bulan kemudian atau bahkan di akhir musim," tambah Mourinho, diberitakan Standard Sport.

"Namun kami ada di posisi di mana kami bisa tampil lebih baik dan kami butuh poin. Kami butuh meraih tiga poin, terutamanya poin-poin yang hilang dari dua laga Premier League dengan raihan satu dari enam poin," pungkasnya.

Breaking News Manchester United Jose Mourinho Premier League Newcastle United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan