Adakan Pertemuan dengan APPI, PSSI Pastikan Upaya agar Liga Kembali Bergulir

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 November 2022
Adakan Pertemuan dengan APPI, PSSI Pastikan Upaya agar Liga Kembali Bergulir
Pertemuan PSSI dengan APPI. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan bahwa pihaknya terus mengupayakan agar kompetisi terutama Liga 1 2022/2023 bisa kembali bergulir. Hal ini disampaikan kepada Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI).

PSSI mengadakan pertemuan dengan APPI. PSSI diwakili langsung Ketua Umum dan Sekjen Yunus Nusi. Hadir juga Direktur Operasional Liga Indonesia Baru Sudjarno.

Adapun APPI dipimpin Andritany Ardhiyasa sebagai presiden serta didampingi Achmad Jufriyanto sebagai Wakil Presiden. Turut ikut Ramdani Lestaluhu, Bagas Kaffa, sebagai anggota Exco.

Baca Juga:

Luis Milla Rasakan Berlatih di Stadion Bersejarah Persib

Persis Solo Gelar Pemusatan Latihan di Markas Mewah Johor Darul Ta'zim

"Terima kasih teman-teman sudah datang ke ‘rumahnya’ (PSSI). Saya berharap kita akan terus tetap berkomunikasi, dan kita semua sama-sama berharap kompetisi bisa terus bergulir secepatnya," kata Mochamad Iriawan di laman PSSI.

"Mengenai kompetisi, saya terus berusaha, agar bisa berjalan, komunikasi dengan pemerintah terus berjalan, terakhir tadi di Komisi X dan besok juga di Komisi III. Saya akan sampaikan, agar diperhatikan pemerintah soal kompetisi di Indonesia. Saya tidak akan berhenti berusaha," tambahnya.

Bergulirnya kembali kompetisi memang menjadi salah satu yang diharapkan APPI. Itu juga disampaikan dalam salah satu poin pada surat ke PSSI per 4 November.

Penghentian kompetisi dianggap APPI memiliki efek domino yang sangat kompleks. APPI telah menerima banyak laporan dari para pesepakbola dan beberapa telah diproses secara hukum terkait pelanggaran kontrak atau perjanjian.

Pssi Appi Liga 1 Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan