Adalah Kesalahan Jika Morata Memilih Atletico

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 25 Januari 2019
Adalah Kesalahan Jika Morata Memilih Atletico
Alvaro Morata (zimbio)

BolaSkor.com - Kedatangan Gonzalo Higuain membuat posisi Alvaro Morata di Chelsea semakin terancam. Bahkan mantan striker Real Madrid dan Juventus itu diperkirakan akan segera meninggalkan Stamford Bridge sebelum jendela transfer musim dingin tutup.

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri sendiri sudah memberi konfirmasi jika Morata sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang. Penyerang berusia 26 tahun itu dikabarkan akan bergabung dengan klub LaLiga, Atletico Madrid.

Baca Juga:

Barcelona Jadikan Frenkie de Jong sebagai Pemain Belanda Termahal Sepanjang Masa

Legenda Liverpool Sebut Karier Jose Mourinho di Premier League Sudah Tamat

Alvaro Morata

Namun, pemain legendaris Jerman yang penah memperkuat Atletico, Bernd Schuster mengatakan, Morata akan membuat kesalahan jika memilih hengkang ke Atleti. Schuster, yang juga pernah menjadi pelatih Real Madrid mengungkap bahwa seharusnya sejak awal Morata tidak bergabung dengan Chelsea dan tetap bertahan bersama Madrid.

"Saya terkejut dengan kabar kepindahan Morata ke Atleti. Saya tidak tahu apakah mereka cocok baginya. Saya pikir Morata salah sudah meninggalkan Real Madrid. Dia kurang sabar," ujar Schuster dikutip Onda Cero.

Sementara bagi Morata, Atletico tentunya menjadi jalan keluar dari masa sulit yang dijalaninya di Chelsea. Pada musim 2018/19 di bawah Sarri, Morata cuma mencetak lima gol di Premier League dan jarang mendapatkan menit bermain.

Mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu hanya sekali dimainkan sebagai starter dalam 16 penampilan di Premier League. Sejak Chelsea kalah 1-2 dari Wolverhampton pada awal Desember 2018, Morata bahkan enam kali dicoret dari skuat dalam delapan pertandingan terakhir.

Bursa transfer Alvaro Morata Chelsea Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan