Adam Alis Buka Suara soal Kabar Gabung ke Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 07 Juli 2021
Adam Alis Buka Suara soal Kabar Gabung ke Persija
Adam Alis. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis, akhirnya angkat bicara terkait dengan kabar kepindahannya dari Bhayangkara FC ke Persija Jakarta. Pemain 27 tahun tersebut mengaku terkejut dengan kabar tersebut.

Sampai sekarang, Persija memang sedang mencari gelandang baru untuk bisa mengisi kekosongan di lini tengah mereka. Pasalnya, sebelum Liga 1 2021/2022 bergulir, Macan Kemayoran sudah kehilangan tiga gelandang.

Pertama, Persija ditinggal oleh Evan Dimas Darmono yang memilih kembali bergabung ke Bhayangkara FC. Setelah itu, Sandi Darman Sute yang lebih memilih gabung ke Persis Solo. Terakhir, Marc Klok yang pindah ke Persib Bandung.

Baca Juga:

COO Bhayangkara FC Pastikan Hoaks Adam Alis Akan Merapat ke Persija

Rohit Chand Tak Kesulitan Beradaptasi dengan Angelo Alessio

Adam Alis dirasa menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan ketiga pemain tersebut. Ketika bermain untuk Bhayangkara FC, Adam Alis seperti terlahir kembali. Bahkan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tertarik dengan permainan Adam Alis dan memanggilnya kembali ke Skuat Garuda.

“Saya belum tahu soal rumor itu (pindah ke Persija). Saat ini, saya masih fokus ke Bhayangkara lebih dahulu. Setiap tahun juga rumornya begitu, sampai bingung saya menjawabnya,” ungkap Adam Alis singkat saat dihubungi oleh awak media.

Nama Adam Alis juga pernah berseragam Persija pada tahun 2015 silam. Meski hanya satu tahun membela persija, namun Adam Alis langsung menjadi idola bagi para The Jakmania. Terlebih, ia merupakan putra asli Jakarta.

Breaking News Adam Alis Persija jakarta Liga 1 Bhayangkara FC
Posts

4.871

Bagikan