BolaSkor.com - Arema FC bakal menentukan nasibnya sendiri di Piala Presiden 2022, saat menghadapi Persikabo 1973 pada pertandingan ketiga Grup D di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (19/6).

Adam Alis Setyano sangat paham dengan tuntutan wajib menang. Ya, karena meraih tiga poin bisa memastikan satu tempat bagi Tim Singo Edan di babak perempatfinal turnamen nanti.

"(Melawan Persikabo) ini adalah laga yang penting buat kami. Untuk pemain, ya kami sangat siap menampilkan performa terbaik," tutur Adam Alis.

Baca Juga:

Wawan Hendrawan Impresif, Pelatih Madura United Lontarkan Pujian

Persija Takluk oleh Barito Putera, RANS Nusantara FC Imbang

Eks gelandang serang Bhayangkara FC dan Persija Jakarta itu juga tahu, bahwa yang diinginkan Aremania tak hanya menang. Tapi juga Arema FC mengiringinya dengan permainan menarik dan menghibur.

Hal itu lah yang belum tampak pada tim besutan Eduardo Almeida selama dua pertandingan Grup D Piala Presiden. Arema FC takluk 0-1 dari PSM Makassar pada Sabtu (11/6) dan menang 1-0 atas Persik Kediri dari hadiah penalti Rabu (15/6) lalu.

"Kalau dibilang puas atau tidak puas, ya memang sulit untuk memuaskan semua suporter (dengan performa tim)," bilangnya.

Oleh karena itu, Adam Alis memilih fokus pada performa diri sendiri dan rekan setimnya. Karena itu lah kunci bagaimana menjawab tuntutan tinggi suporter ketika di lapangan nanti.

"Sebenarnya, kami sudah berupaya menampilkan permainan terbaik di lapangan. Kalau buat pemain, maksimal saja," tuntas Adam. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)