BolaSkor.com - Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis mengaku masih belum mendapatkan kepastian soal besaran gaji yang diterima di tengah status force majeure yang ditetapkan PSSI terhadap Liga 1 2020.

Sampai dengan saat ini mantan pemain Persija Jakarta itu masih menunggu keputusan manajemen Bhayangkara FC. Seperti diketahui, PSSI mempersilakan setiap tim membayar gaji hanya 25 persen kepada pemain, pelatih, dan ofisial pada bulan Maret sampai Juni.

"Soal gaji kami masih menunggu keputusan dari manajemen. Kondisi sekarang jelas sangat berpengaruh banget ya buat pemain. Apalagi kan kami tetap memiliki pengeluaran. Saya harap semoga ini bisa cepat berlalu," kata Adam Alis kepada wartawan.

Baca Juga:

Isi Konten YouTube Jadi Cara Adam Alis Atasi Kebosanan di Tengah Pandemi Virus Corona

Saddil Ramdani Terancam Dipecat Bhayangkara FC jika Terbukti Bersalah

Pemain kelahiran 1993 berharap situasi sulit segera berakhir. Ia ingin kembali beraktivitas secara normal dan merumput lagi bersama Bhayangkara FC.

Adam Alis tetap menjaga kondisi badannya meski tak ada latihan bersama dengan tim. Hal ini dilakukannya karena ingin fisiknya selalu siap kapanpun Liga 1 dimulai lagi.

"Mudah-mudahan, ini cepat selesai dan setelah lebaran kompetisi bisa dimulai lagi. Pastinya banyak pemain juga yang mengandalkan pemasukan mereka dari sepak bola bukan hanya saya saja," pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.