Adam Lallana Dinilai Sukses Berperan sebagai Jorginho-nya Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Agustus 2019
Adam Lallana Dinilai Sukses Berperan sebagai Jorginho-nya Liverpool
Adam Lallana (Situs Liverpool)

BolaSkor.com - Pemain Liverpool, Adam Lallana, menilai penampilannya dalam peran baru di lini tengah berjalan dengan baik. Pernyataan itu pun diamini oleh sang manajer, Jurgen Klopp.

Adam Lallana punya peran baru di lini tengah The Reds. Jurgen Klopp menjadikan pemain 31 tahun tersebut sebagai pusat permainan dengan posisi lebih sedikit ke belakang - layaknya Jorginho di Chelsea.

Adam Lallana memerankan posisi tersebut dengan baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Teranyar, ia membawa Liverpool mengalahkan Olympique Lyon 3-1 dalam laga uji coba.

"Saya sudah melihat permainan diri sendiri pada laga pramusim. Saya senang bisa bermain di mana saja. Saya menikmatinya karena bisa mendapatkan bola," ujar Lallana seperti dilaporkan laman resmi Liverpool.

"Masih ada bagian permainan yang masih harus saya perbaiki. Saya yakin akan belajar lebih banyak ketika sering dimainkan pada posisi tersebut. Saya senang bisa bermain lebih banyak dan mengembalikan kembali level kebugaran."

Baca Juga:

Bicarakan Transfer Liverpool, Jurgen Klopp Singgung Madrid, Barcelona, Manchester City, dan PSG

Liverpool Bikin Manchester United Menyadari Kelemahannya

Adam Lallana

"Rasanya menyenangkan bisa kembali menang. Semua itu tidak terasa ketika pramusim, namun kembali ke kebiasaan menang itu baik. Saya pikir semua orang telah melakukan perannya dengan baik," ungkap sang gelandang.

Performa apik Lallana dalam peran barunya di lini tengah mendapatkan pujian dari Jurgen Klopp. Juru taktik asal Jerman tersebut semringah Lallana mulai kembali ke level permainan terbaik.

"Dia bermain selama 60 menit dan kita semua tahu dia mengalami cedera parah. Kami harus menghilangkannya selangkah demi selangkah. Cedera tersebut perlu dihilangkan dari dalam pikiran," kata Klopp.

"Hari ini dia terlihat sangat fit. Jadi, baginya pramusim berlangsung dengan sukses. Mengenai posisi, itu tergantung pada lawan dan alternatif pada yang Anda miliki."

Adam Lallana Liverpool Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan