Adam Lallana: Liverpool Pantang Pindahkan Kaki dari Gas

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 30 Desember 2019
Adam Lallana: Liverpool Pantang Pindahkan Kaki dari Gas
Adam Lallana. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, meminta rekan-rekan satu timnya untuk tetap bermain dengan sungguh-sungguh hingga akhir musim 2019-2020. Hal itu agar The Reds memenangi Premier League.

Liverpool memuncaki klasemen sementara Premier League 2019-2020. The Reds belum terkalahkan dan hanya satu kali bermain imbang, ketika menghadapi Manchester United.

Terbaru, pasukan Jurgen Klopp menang 1-0 atas Wolverhampton di Anfield. Alhasil, The Reds pun unggul 13 poin di klasemen sementara Premier League.

Baca Juga:

Liverpool 1-0 Wolverhampton: The Reds Kian Menjauh

Manchester City Tekuk Sheffield, Guardiola dan Aguero Pesimistis Kejar Liverpool

Adam Lallana

Meski demikian, Liverpool wajib waspada. Andai lengah sedikit, bukan tidak mungkin Mohamed Salah dan kawan-kawan terpeleset. Setidaknya, demikian pernyataan Adam Lallana.

"Tiga poin dari Wolverhampton adalah perolehan penting. Itu merupakan tiga poin berharga. Kami tidak boleh memindahkan kaki dari gas," kata Adam Lallana.

"Liverpool memiliki beberapa pertandingan di kandang, termasuk menghadapi Sheffield yang mempunyai musim fantastis. Setelah itu ada derby di ajang piala."

"Penting bagi kami untuk memulihkan diri karena sejumlah pemain Liverpool menderita cedera. Kami harus terus menang di kandang dan membuat Anfield ditakuti," imbuhnya.

Andai memenangi Premier League, Liverpool akan merengkuh trofi tersebut untuk kali pertama. The Reds kali terakhir memenangi kompetisi tertinggi di Inggris pada 1990 saat masih bernama First Division.

Adam Lallana Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan