Adama Traore Janjikan Kebahagiaan untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Januari 2022
Adama Traore Janjikan Kebahagiaan untuk Barcelona
Adama Traore (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pemain sayap asal Spanyol, Adama Traore, akhirnya kembali ke klub yang mendidiknya ketika belia, Barcelona. Traore ingin memberikan kebahagiaan untuk Los Cules.

Adama Traore merupakan produk La Masia. Bahkan, ia sempat dipromosikan untuk bermain di tim senior Barcelona.

Namun, dengan persaingan yang ada, Traore tersingkirkan. Ia tidak mendapatkan menit bermain yang cukup seperti yang dibutuhkan pemain muda lainnya. Akhirnya, Traore memilih angkat kaki pada musim panas 2015.

Pesepak bola 26 tahun itu memilih Inggris sebagai pelabuhan berikutnya. Ia menuju Aston Villa dengan mahar 10 juta euro. Kemudian, Traore juga sempat membela Middlesbrough sebelum akhirnya menuju Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga:

Rekap Bursa Transfer Semalam: Adama Traore Pulang Kampung ke Barcelona

Kabar Terbaru Bursa Transfer Barcelona: Morata Sulit, Traore Lebih Dekat

Detail Tawaran Barcelona untuk Yakinkan Franck Kessie

Kini, Traore memilih kembali ke Barcelona. Ia datang dengan status pinjaman disertai opsi tebus. Kabarnya, jika ingin memermanenkan Traore, Barca membutuhkan dana 30 juta euro.

"Saya sangat senang bisa kembali ke sini. Saya pikir, ini sudah dalam waktu yang lama," ujar Traore seperti dilaporkan Barca TV.

Untuk bisa kembali ke Barcelona, Traore memang melakukan pengorbanan. Ia bersedia mendapatkan upah lebih kecil dari yang dijanjikan peminat lainnya, Tottenham Hotspur, demi kembali ke Camp Nou. "Jadi, bagi saya ini adalah momen spesial karena sudah bertahun-tahun," tegasnya.

Traore pun mengenang momen dulu ketika masih tinggal di Catalunya. Ia berharap bisa membayar kepercayaan Barcelona.

"Saya tumbuh di sini, di kota ini, bersama keluarga dan teman-teman. Jadi, saya sangat senang dan ini momen spesial. Setelah itu, saya ingin mengembalikan kebahagiaan itu di lapangan.

Adama Traore diharapkan bisa tampil ketika Barcelona melawan Atletico Madrid usai jeda internasional. Sejauh ini, ada beberapa nomor punggung yang mungkin dikenakan Traore seperti 11, 25, atau bahkan 7 dengan syarat Ousmane Dembele angkat kaki sebelum jendela transfer ditutup.

Barcelona Breaking News Adama Traore LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan