Adanya Konvoi Jakmania buat Persija Pulang Diam-diam

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 28 April 2021
Adanya Konvoi Jakmania buat Persija Pulang Diam-diam
Persija Juara Piala Menpora. (Media Persija)

BolaSkor.com - Aksi suporter Persija Jakarta, The Jakmania yang melakukan konvoi keliling Jakarta setelah Persija juara Piala Menpora 2021, membuat perubahan kepulangan tim Macan Kemayoran ke Ibu Kota. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan massa di Jakarta.

Semula, para pemain Persija ingin melakukan kepulangan dengan menggunakan jalur udara. Namun, karena takut ada penyambutan tim oleh The Jakmania di bandara, membuat manajemen tim mengubah itu semua. Akhirnya lebih memiliki pulang lewat jalur darat.

Direktur Persija, Ferry Paulus, menjelaskan rombongan meninggalkan Solo pada Senin (26/4) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Skuat Persija diangkut oleh dua bus dan dilakukan secara diam-diam.

Baca Juga:

Ada Bepe saat Pembagian Medali, Begini Penjelasan Dirut Persija

Kelompok Suporter Viking Respons Penyerangan Kantor Persib

"Awalnya memang tim melihat kejadian yang cepat ini setelah tim juara, semula tim pulang dengan pesawat karena memang khawatir ada euforia yang berlebih lagi, maka kita ubah," kata Ferry Paulus saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

"Kami pulang jam 2 pakai bus, dan kita di homebase kita, alhamdulilah semuanya lancar, tidak ada sambutan-sambutan dari pada The Jakmania," tambah pria yang kini juga menjabat sebagai komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut.

Persija berhasil meraih gelar Piala Menpora 2021 setelah mengalahkan Persib Bandung dengan skor agregat 4-1.

Persija jakarta Ferry paulus Piala menpora Breaking News The jakmania
Posts

4.871

Bagikan