Adaptasi di Persebaya Bukan Persoalan, Hansamu Yama Fokus Kondisi Fisik

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 19 Januari 2019
Adaptasi di Persebaya Bukan Persoalan, Hansamu Yama Fokus Kondisi Fisik
Hansamu Yama. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Hansamu Yama Pranata mengaku tidak menemukan kendala pada latihan perdananya bersama Persebaya Surabaya, Jumat (18/1). Menurut kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia ini, dirinya sudah nyaman berada di Persebaya.

Setelah diperkenalkan sebagai pemain Persebaya pada Rabu (16/1) kemarin, Hansamu Yama akhirnya mengikuti latihan perdana, Jumat pagi. Sesi latihan tersebut berlangsung di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Sebagai anak baru, Hansamu Yama tidak diperlakukan bak orang asing. Apalagi ia juga mengenal sebagian pemain Persebaya. Jadi tak butuh waktu lama baginya untuk beradaptasi dengan tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

Baca Juga:

Hansamu Yama Idolakan Bejo Sugiantoro dan Persebaya Sejak Kecil

Mantan Kiper Persib Selangkah Lagi Berkostum Persebaya

“Alhamdulillah nyaman. Sebab kami sama-sama dari Jawa Timur. Jadi nyambung. Ke depannya saya yakin bisa klop lagi. Cuaca juga sama saja. Tetapi lebih panas di Banjarmasin,” aku pesepak bola asal Mojokerto itu.

Bukan masalah adaptasi, problem yang harus diselesaikan Hansamu Yama di Persebaya adalah mengembalikan kondisi fisiknya. Apalagi selama kurang lebih sebulan ia lebih banyak disibukkan dengan proses persiapan pernikahannya.

“Saya belum maksimal karena saya baru bergabung dengan tim setelah libur panjang. Saat ini saya benahi kondisi fisik dulu. Lainnya menyusul,” tutup Yama. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Breaking News Hansamu yama Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan