BolaSkor.com - Striker asal Brasil, Addison Alves, lega bisa mencetak gol untuk Persija Jakarta dalam laga keempat Grup H Piala AFC 2018 melawan Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (14/3). Ini merupakan gol pertamanya untuk skuat Macan Kemayoran.

Gol tersebut menjadi istimewa karena menjadi penentu kemenangan Persija dengan skor 1-0. Hasil ini membuat Persija mengoleksi tujuh poin dan berada di atas Song Lam Nghe An, yang juga memiliki poin sama.

"Saya tidak bisa bicara banyak. Minggu ini dan sebelumnya, kepala saya panas sekali karena banyak tekanan karena banyak yang menginginkan saya mencetak gol, tapi tidak masalah," kata Addison Alves usai pertandingan.

"Saya profesional dan kerja untuk tim. Ketika tidak mencetak gol, saya bilang ke pelatih bahwa saya merupakan pemain tim. Soal gol, bisa saja mencetak di suatu laga atau di dua laga mungkin tak mencetak gol, tapi terpenting kerja keras untuk tim," jelas Addison Alves.

Sementara itu, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco merespons gol yang dibuat Addison Alves. "Addison bukan pemain baru untuk saya. Saya sudah bekerja sama dengannya di tiga klub, dua di Thailand dan sekarang di Persija dan ia bisa membantu tim."

"Saya tahu kualitas Addison. Addison sengaja dimasukkan di babak kedua, karena kami tahu tim Vietnam sudah kelelahan di babak kedua. Ketika dipercaya masuk, ia bermain bagus dengan bola. Ia bisa mencetak gol dan kami meraih kemenangan."