Adem, Pentolan Jakmania dan Viking Satu Tribun Nonton Timnas Indonesia di Pakansari

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 27 September 2022
Adem, Pentolan Jakmania dan Viking Satu Tribun Nonton Timnas Indonesia di Pakansari
Mantan Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief dan Ketua Viking Persib Club, Herru Joko, nonton bareng Timnas Indonesia di Stadion Pakansari. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Mantan Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief dan Ketua Viking Persib Club, Herru Joko, nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia kontra Curacao di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9) malam WIB.

Keduanya datang di pertengahan babak pertama. Mereka kemudian menempati Tribun VIP Barat dan langsung berbaur dengan para suporter Timnas Indonesia.

"Gue kebetulan dari Bandung, ketemu Herru (Joko), abis kulineran di Bandung. Kebetulan gue ingat ada pertandingan Timnas di Pakansari, ya sudah kita datang ke sini," kata Ferry saat ditemui awak media.

Sementara itu, Herru Joko menyebut kalau kedatangannya bersama Bung Ferry, sapaan akrab Ferry Indrasjarief, ke Pakansari tidak direncanakan.

"Iya. Kami dadakan untuk datang ke sini," ujar Herru Joko.

Baca Juga:

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Curacao: Shin Tae-yong Buat Tiga Perubahan

Asisten Pelatih Persib Sebut Kemenangan Lawan Persija Lebih Penting Ketimbang Juara

Kebersamaan Bung Ferry dan Herru Joko saat menyaksikan Timnas Indonesia di Stadion Pakansari diharapkan bisa sedikit meredakan ketegangan yang melibatkan pendukung Persija dan Persib jelang pertemuan kedua tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/10).

Dalam beberapa hari terakhir para penggemar Persija dan Persib kerap terlibat perang urat saraf di media sosial.

"Psy war itu biasa dalam sepak bola, tapi ya gue (ketemu) sama Herru juga biasa. Mau psy war, psy war. Mau duduk bareng, duduk bareng. Silakan," tutur Bung Ferry.

"Ya semoga bisa meredakan," timpal Herru Joko.

Persib vs persija Timnas Indonesia Viking persib club Viking Persib Club (VPC) The jakmania Ferry Indrasjarief Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan