Adik CR7: Mereka Akan Bayar Mahal untuk Air Mata Cristiano Ronaldo

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 20 September 2018
Adik CR7: Mereka Akan Bayar Mahal untuk Air Mata Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSport.com - Bukan kemenangan Juventus atas Valencia dengan skor 2-0 yang menjadi pusat perhatiam banyak orang. Tapi justru kartu merah langsung yang didapat bintang La Vecchia Signora, Cristiano Ronaldo.

Jika melihat tayangan ulang, kapten tim nasional Portugal itu tampak tidak menyentuh kepala pemain lawan, Jeison Murillo. Tapi wasit yang memimpin pertandingan, Felix Brych memberikan kartu merah lantaran Ronaldo menarik rambut Murillo.

Itupun setelah ia berkonsultasi dengan wasit asisten garis gawang. Karena diketahui, Brych ternyata tidak melihat langsung insiden tersebut. Ronaldo sangat putus asa dengan keputusan wasit.

Dia bahkan menangis saat meninggalkan lapangan. Adik perempuan CR7, Katie Aveiro pun mengelurkan unek-unek melalui jejaring sosial Instagram miliknya. Menurutnya kejadian di Mestalla Stadium sangat memalukan.

"Mereka ingin menghancurkan saudaraku, tetapi Tuhan tidak pernah tidur. Akan ada harga tinggi untuk air mata ini. Mereka ingin menjatuhkan Anda, tetapi mereka tidak akan berhasil," tulis Katie.

Katie
Katie Aveiro (Zimbio)

Kini Ronaldo dan Juventus sedang menunggu jumlah hukuman larangan bermain yang diterima. Yang pasti, ia bakal absen saat I Bianconeri melawan Young Boys, awal Oktober. Namun ada kemungkinan, ia juga belum boleh bermain pada laga melawan eks timnya, Manchester United di Old Trafford.

Dukungan terhadap Ronaldo sendiri terus mengalir dari rekan setimnya. Salah satunya Leonardo Bonucci. Dia menilai kontak yang terjadi antara Ronaldo dengan Murillo sangat normal dalam sepak bola.

"Tangan Murillo bahkan menyentuh Ronaldo terlebih dahulu, kemudian ia bereaksi. Tapi ini bisa saja terjadi dan kami harus lebih kuat. Tentu saja Ronaldo sangat marah. Tapi kami berhasil melewati rintangan ini (dengan meraih kemenangan)," Bonucci menuturkan.*

Breaking News Juventus fc Valencia FC Liga Champions 2018-2019 Kartu Merah Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan