Adik Marc Marquez Komentari Persaingan dengan Adik Valentino Rossi di Moto2 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 18 Desember 2018
Adik Marc Marquez Komentari Persaingan dengan Adik Valentino Rossi di Moto2 2019
Alex Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Bukan rahasia umum lagi, Valentino Rossi terlibat rivalitas panas dengan Marc Marquez. Sempat menjalin hubungan baik, keduanya mulai bertengkar pada MotoGP 2015.

Menariknya rivalitas Marquez-Rossi berpotensi juga terjadi di Moto2. Adalah fakta keberadaan Alex Marquez dan Luca Marini sebagai adik keduanya.

Baca Juga:

Mick Doohan Ditanya soal Marc Marquez Harus Pindah dari Honda: 'Itu Omong Kosong'

Terkuak Biaya Perawatan Schumacher yang Alami Cedera Otak: Rp 900 Juta per Pekan

Marini
Luca Marini (Zimbio)

Sejatinya Alex dan Marini sudah satu grid di Moto2 2018. Namun persaingan keduanya diprediksi bakal sangat intens di musim depan. Pasalnya pada akhir musim ini, Marini mulai menunjukkan bisa tampil kompetitif.

Ketika ditanya soal kans persaingan dengan Marini, Alex mengaku pembalap asal Italia itu merupakan alasan dirinya semakin termotivasi untuk menjadi juara dunia Moto2 2019.

Namun ia membantah klaim ada anggapan Marini bakal jadi musuh spesial untuknya. Menurutnya Marini sama dengan rival lainnya di kelas Moto2.

"Karena pada akhirnya semua pembalap akan berusaha melakukan yang terbaik. Marini pembalap yang cepat, konsisten, dan kami pasti akan terlibat persaingan yang indah," Alex menuturkan.

Moto2 2019 sendiri merupakan musim krusial untuk Alex. Pasalnya ia sudah turun satu musim penuh di Moto2 selama lima tahun. Artinya sudah saatnya ia merasakan titel juara dunia.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Moto2 2019 Luca Marini Alex Marquez Valentino Rossi Marc marquez
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan