Adik Mauro Icardi Berharap Kakaknya Berpisah dengan Wanda Nara

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 03 Februari 2019
Adik Mauro Icardi Berharap Kakaknya Berpisah dengan Wanda Nara
Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Drama menghiasi keluarga kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Terbaru, adik Icardi, Ivana, menyerang istrinya, Wanda Nara, di media sosial.

Wanda Nara merupakan istri sekaligus agen Mauro Icardi. Wanda mengurusi segala kebutuhan Icardi termasuk perpanjangan kontrak dengan Inter Milan.

Saat ini, diskusi soal kontrak Inter Milan dengan Mauro Icardi tengah mengalami kebuntuan. Kedua belah pihak masih berselisih soal bayaran yang diterima Icardi.

Kondisi tersebut membuat para pendukung Inter Milan merasa was-was. Maklum, jasa Mauro Icardi diincar banyak klub top Eropa seperti Real Madrid dan Bayern Munchen.

Wanda Nara ditengarai menjadi alasan Mauro Icardi tak kunjung memperpanjang kontrak. Bahkan, keluarga penyerang asal Argentina itu menganggap Wanda membawa pengaruh buruk.

Baca Juga:

Milan Skriniar Ungkap Alasan Mauro Icardi Lebih Tajam Ketimbang Cristiano Ronaldo

Agen Mauro Icardi Segera Temui Inter Milan

Mauro Icardi

"Anda hanya melihat uang, bukankah demikian? Anda tidak memedulikan keluarga. Saya harap kakak saya membuka matanya. Demi Tuhan, semua orang di Italia tahu Anda orang seperti apa, terlebih keluarga kami," tulis Ivana Icardi pada akun media sosialnya.

"Ibu saya belum meninggal dunia, tetapi menderita karena putranya. Dia hanya diam dan berusaha kuat dengan situasi ini. Kami bersaudara, tetapi Anda tidak pernah peduli."

"Anda hanya memedulikan penampilan di televisi. Anda tidak ingin orang lain lebih dari Anda karena Anda selalu ingin menjadi pusat perhatian. Semoga Tuhan memberikan empati untuk Anda."

"Anda hanya memikirkan uang dan diri sendiri. Anda merupakan bagian orang-orang munafik di dunia. Saya merasa tekejut dengan Anda. Namun, saya akan selalu mendoakan Anda," lanjut tulisan tersebut.

Saat ini, belum diketahui alasan Ivana menuliskan itu pada akun media sosialnya. Namun, Wanda Nara ditengarai membuat Mauro Icardi jauh dari keluarganya.

Mauro icardi Inter Milan Wanda nara Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan