Adik Michael Schumacher Heran Lewis Hamilton Belum Teken Kontrak

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 06 Februari 2021
Adik Michael Schumacher Heran Lewis Hamilton Belum Teken Kontrak
Lewis Hamilton. (F1)

BolaSkor.com - Adik Michael Schumacher, Ralf Schumacher, mengaku heran dengan situasi kontrak Lewis Hamilton. Schumacher merasa aneh Hamilton belum meneken kontrak anyar.

Hingga saat ini, Hamilton belum menyepakati kontrak dengan Mercedes. Padahal, masa baktinya sudah berakhir sejak Desember silam.

Meski kemungkinan besar tidak akan pindah tim, proses perpanjangan yang terlalu memakan waktu menjadi sorotan. Apalagi ini sudah memasuki Februari.

Baca Juga:

Demi Lingkungan, Rio de Janeiro Batalkan Pembangunan Sirkuit Baru

Sudah Menangi Dua Seri MotoGP, Oliveira Baru Punya SIM Motor

Ralf menjadi satu di antara sosok yang mengkhawatirkan kondisi Hamilton. Menurutnya, kondisi Hamilton yang belum menandatangani kontrak cukup menyedihkan.

"Ini sudah Februari dan orang paling penting di F1, pemenang tujuh gelar, belum pasti ikut musim 2021. Ini merupakan situasi yang memalukan," ujar Ralf.

"Saya sering mendengar kalau kesepakatan belum ditemui karena urusan uang, semoga itu tidak benar. Hamilton harus tahu, pada usianya tidak bisa meminta terlalu banyak."

"Hamilton juga harus tahu F1 lebih besar dari pembalapnya. Mungkin dia harus segera sadar masih ada peluang Mercedes merekrut George Russell," lanjutnya.

Breaking News Michael Schumacher F1 F1 2021 Ralf Schumacher Lewis hamilton MERCEDES
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan