Adik Valentino Rossi Optimistis Tim VR46 Tetap Kompetitif di Moto2 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 14 Desember 2018
Adik Valentino Rossi Optimistis Tim VR46 Tetap Kompetitif di Moto2 2019
Luca Marini (Zimbio)

BolaSkor.com - Tim milik pembalap MotoGP, Valentino Rossi: VR46, jadi tim yang paling cepat memperkenalkan livery motor untuk musim 2019. Seperti musim 2018, tim VR46 kembali turun di kelas Moto3 dan Moto2.

Adapun setelah merasakan titel juara dunia pembalap di Moto2 2018 lewat Francesco Bagnaia, tim VR46 mempromosikan Nicolo Bulega dari Moto3. Bulega akan mendampingi adik dari Rossi, Luca Marini.

Baca Juga:

Fantastis MotoGP Thailand Jadi Lomba Terbaik Tahun 2018

KTM Ceritakan Proses Perekrutan Dani Pedrosa

Alhasil lantaran lebih senior ketimbang Bulega, Marini akan menjadi pemimpin tim VR46 di kelas Moto2. Marini pun meyakini walau tanpa Pecco-sapaan akrab Bagnaia, tim VR46 bakal tetap kompetitif musim depan.

"Tahun 2019 bakal jadi musim yang spesial di Moto2. Karena mesinnya baru dan banyak hal lainnya yang juga berubah," kata Marini yang di Moto2 2018 merasakan satu kemenangan.

"Bersama Bagnaia, kami telah melakukan pekerjaan hebat. Kami berkembang sebagai tim. Tapi juga bersama Bulega, kami bisa melakukan sesuatu yang penting," tambahnya.

Marini sendiri sekarang sedang menjalani proses pemulihan cedera bahu. Dia menceritakan kondisi fisiknya terus membaik setiap harinya. Dia menargetkan sudah berada dalam kondisi 100 persen fit saat memulai Moto2 2019.

Sementara itu, Bulega mengindikasikan sasis motor Kalex yang berukuran lebih besar, bakal cocok dengan ukuran tubuhnya. Dia juga menyebut Marini sebagai rekan setim yang sempurna.

"Pendekatan dengan tim begitu positif. Marini bisa mengajari banyak hal kepada saya dan keberadaannya bakal jadi stimulus yang fantastis," Bulega mengungkapkan.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Luca Marini Valentino Rossi Moto2 Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan