Aditya Lumanauw, IBL Esports, dan Tuntutan Skripsi di Masa Pandemi

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 09 Mei 2020
Aditya Lumanauw, IBL Esports, dan Tuntutan Skripsi di Masa Pandemi
Aditya Lumanauw (IBL)

BolaSkor.com - Penggawa Amartha HangTuah, Aditya Lumanauw, bercerita tentang kesibukannya menyusun skripsi di masa pandemi virus corona. Aditya harus pintar membagi waktu antara menjalani bimbingan secara daring, latihan, serta relaksasi.

Aditya tengah menyelesaikan tugas akhirnya di Universitas Trisakti, jurusan akutansi. Kesibukan Aditya menyusun skripsi, harus terbagi dengan jadwal Indonesia Basketball League (IBL) Esports Competition di mana ia menjadi perwakilan tim di seri pertama.

“Sekarang, selama pandemi virus corona ini, aktivitas saya bangun pagi, main playstation, sama menyusun skripsi, sorenya baru latihan," ujar Aditya.

Baca Juga:

Aditya Lumanauw Tantang Widyanta di Final IBL ESports Competition

Hasil IBL Virtual: Widyanta Putra dan Valentino Wuwungan Raih Kemenangan

Perjuangan Aditya di IBL Esports tak berakhir percuma. Ia berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan NSH Jakarta, Widyanta Putra Teja, di final, Jumat (8/7).

“Tadi pas final kejar-kejaran skor, game-nya ketat bikin deg-degan. Apalagi tadi sampai double overtime kan. Pastinya seru sih," ujar Aditya.

Soal latihan, Aditya berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan fasilitas yang ada. Kebetulan, Aditya tinggal di apartemen.

“Kalau latihan ya paling jogging, push up, dan skipping. Karena saya di apartemen, saya juga lari vertikal, naik-turun tangga darurat dari lantai 1 sampai lantai atas,” ujar Aditya.

Breaking News Indonesia Basket IBL Amartha Hangtuah
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan