Adrian Alami Pekan Perdana Gila di Liverpool

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 15 Agustus 2019
Adrian Alami Pekan Perdana Gila di Liverpool
Adrian. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Kiper Liverpool, Adrian, mengakui mengalami pekan perdana yang cukup gila bersama klubnya. Maklum, Adrian memang baru bergabung dengan The Reds pada pekan terakhir bursa transfer.

Kontrak Adrian berakhir di West Ham sehingga dia tidak memiliki klub. Kondisi tersebut membuat Jurgen Klopp menarik Adrian ke Liverpool untuk melapis Alisson.

Akan tetapi, Alisson menderita cedera pada pekan perdana Premier League 2019-2020. Padahal, The Reds menang 4-1 saat membuka ajang tersebut dengan menghadapi Norwich.

Kesempatan pun datang untuk Adrian pada laga tersebut. Setelah itu, kiper asal Spanyol tersebut bermain ketika Liverpool menaklukkan Chelsea pada Piala Super Eropa.

Baca Juga:

Chelsea 2-2 Liverpool (4-5): Adrian Jadi Pahlawan The Reds di Istanbul

Liverpool Vs Chelsea: Duel 2 Klub Minim Pemain Anyar

Liverpool

Menanggapi pekan pertamanya sebagai pemain Liverpool, Adrian mengaku tidak mudah. Namun, sang kiper menilai lini belakang The Reds membuatnya lebih tenang dalam bekerja.

"Selamat datang di Liverpool, ini merupakan pekan yang gila. Namun, dengan rekan-rekan satu tim saya membuat segalanya menjadi lebih mudah," kata Adrian.

"Saya merasa sangat senang bisa bermain untuk Liverpool. Saya juga senang untuk para pendukung atas hasil ini (memenangi Piala Super Eropa)."

"Saya berusaha menghentikan Tammy Abraham ketika melihatnya. Saya memang menyentuhnya, tetapi hal itu memang telah dia inginkan," Adrian menambahkan.

Kiper berusia 32 tahun tersebut sebelumnya diprediksi bakal menjadi titik lemah Liverpool saat bersua Chelsea. Namun, Adrian bisa menepis tudingan tersebut.

Liverpool Breaking News Piala Super Eropa
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan