Adrien Rabiot Anggap Juventus Lebih Hebat daripada PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 Juli 2019
Adrien Rabiot Anggap Juventus Lebih Hebat daripada PSG
Adrien Rabiot (Juventus)

BolaSkor.com - Gelandang anyar Juventus, Adrien Rabiot, memberikan pujian pada sejarah dan prestasi La Vecchia Signora. Bahkan, sang pemain menilai, Juventus masih jauh lebih hebat dibanding Paris Saint-Germain.

Juventus mendapatkan Adrien Rabiot secara cuma-cuma dari PSG. Hal itu terjadi karena kontrak gelandang 24 tahun tersebut telah berakhir pada Juni 2019. Rabiot ditepikan oleh Les Parisiens karena menolak meneken kontrak anyar.

Juventus mengontrak Rabiot hingga Juni 2023. Kabarnya, pemain kelahiran Prancis tersebut akan menerima gaji 7 juta euro per musim.

Adrien Rabiot mengutarakan sangat senang bisa memulai petualangan baru bersama Juventus. Rabiot menilai, Bianconeri adalah satu di antara klub paling besar di Eropa.

Baca Juga:

Juventus dalam Tikungan Terakhir untuk Memboyong Matthijs De Ligt

Menanti Juventus Lama Rasa Baru Ala Maurizio Sarri

Adrien Rabiot ke Juventus Berkat Gianluigi Buffon

Adrien Rabiot

"Juventus adalah klub hebat. Klub yang sangat bergengsi dengan banyak sejarah dan tradisi Eropa," ujar Rabiot ketika diperkenalkan ke publik seperti dilansir Mirror.

"Menurut saya, dengan segala hormat, ini adalah langkah maju dalam karier saya dari Paris Saint-Germain," sambung sang pemain.

Komentara Rabiot tersebut seakan menjadi pukulan telak bagi PSG. Sebab, sejak diambil alih oleh perusahaan asal Qatar pada 2011, PSG masih belum bisa melampaui perempat final Liga Champions. Padahal, PSG dikenal doyan jor-joran di bursa transfer.

Sementara itu, Adrien Rabiot adalah pemain kedua yang didapatkan Juventus secara cuma-cuma pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, La Vecchia Signora telah mengamankan tanda tangan Aaron Ramsey.

Adrien Rabiot Bursa transfer Serie a Breaking News Juventus Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan