Adrien Rabiot Ingin Hengkang, PSG Incar Ivan Rakitic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 23 Agustus 2018
Adrien Rabiot Ingin Hengkang, PSG Incar Ivan Rakitic
Ivan Rakitic (Zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan belum menyerah mengejar gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Nantinya, Rakitic akan diproyeksikan untuk menggantikan posisi Adrien Rabiot yang kian dekat dengan pintu keluar Les Parisiens.

Paris Saint-Germain sudah santer dikaitkan dengan Rakitic sejak beberapa hari yang lalu. Rakitic dinilai akan cocok mengisi satu tempat di lini tengah. Beberapa media di Spanyol dan Prancis mengabarkan PSG bersedia merogoh kocek hingga 90 juta euro demi pemain tim nasional Kroasia tersebut.

Peluang PSG untuk memboyong Rakitic membesar setelah rencana Barcelona menambah durasi kontrak sang pemain masih berjalan di tempat.

Barcelona dihadapkan dengan kondisi sulit terkait masalah keuangan. Setelah memboyong pemain mahal pada bursa transfer dan menaikkan gaji Lionel Messi, kini, Azulgrana hanya bisa menghabiskan kurang dari 73 persen dari pendapatan untuk membayar gaji pemain.

Barcelona kian bersua keadaan pelik setelah sepakat secara verbal untuk menaikkan gaji Sergio Busquets. Kabarnya, pemain tim nasional Spanyol tersebut akan menjadi penggawa dengan gaji termahal kedua di bawah Lionel Messi.

Dengan situasi tersebut, PSG berada di atas angin. Apalagi, klub kaya raya asal Prancis itu dikabarkan bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 125 juta euro bila tawaran pertama yang diajukan ditolak.

Ivan Rakitic bermain apik pada Piala Dunia 2018. Bertandem dengan Luka Modric, pemain 30 tahun tersebut mengantarkan Kroasia melaju hingga laga puncak.

Paris Saint-Germain Ivan Rakitic Adrien Rabiot Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan