Adrien Rabiot Jadi Rebutan Chelsea dan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 04 Juni 2022
Adrien Rabiot Jadi Rebutan Chelsea dan Manchester United
Adrien Rabiot (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, dikabarkan menjadi incaran dua raksasa Premier League, Chelsea dan Manchester United. Bianconeri terbuka melepas pemain asal Prancis itu jika tawaran yang datang sesuai harga yang ditetapkan.

Apa yang dilalui Adrien Rabiot di Italia tidaklah mudah. Datang dengan status bebas transfer ke Juventus pada musim panas 2019, Rabiot tidak langsung menjadi pemain inti.

Baca Juga:

Allegri Percaya Diri Sebut Juventus Lebih Baik dari Inter dan Milan

Tinggalkan Inter Milan, Ivan Perisic Reuni dengan Antonio Conte di Tottenham

Presiden Inter Milan Beri Restu Datangkan Dybala dan Bremer

Bahkan, pada beberapa kesempatan, Rabiot mendapatkan sejumlah kritik. Rabiot dianggap gagal memenuhi ekspektasi.

Namun, usai Massimiliano Allegri mengambil alih, perlahan-lahan Rabiot mulai kembali ke bentuk permainan sebelumnya. Ia menjadi andalan dalam 45 laga dengan torehan dua assist.

Penampilan itu membuat Juventus mulai memikirkan mencabut Rabiot dari daftar jual. Namun, menurut Calciomercato, justru peminat Rabiot mulai terlihat.

Peminat pertama adalah Chelsea. Bagi The Blues, uang bukan masalah untuk mendatangkan pemain 27 tahun itu. Namun, Chelsea saat ini sedang fokus dalam masa transisi pemilik baru.

Keadaan itu membuat Manchester United mencoba menikung. Rabiot masuk dalam daftar incaran pelatih anyar Setan Merah, Erik ten Hag.

Sementara itu, Juventus telah menetapkan harga Rabiot. Pemain yang kontraknya akan usai pada tahun depan itu dibanderol 20 juta euro.

Juventus Adrien Rabiot Breaking News Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan