Adrien Rabiot Sepakati Kontrak Gabung Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 18 Juni 2019
Adrien Rabiot Sepakati Kontrak Gabung Juventus
Adrien Rabiot. (Zimbio)

BolaSkor.com - El Chiringuito mengabarkan Adrien Rabiot telah menyepakati kontrak dengan Juventus. Nantinya Rabiot akan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Kabar yang mengaitkan Adrien Rabiot dengan Juventus telah berembus selama beberapa hari terakhir. Apalagi, Rabiot tengah berlibur ke Italia.

Bahkan, Adrien Rabiot mengonfirmasi telah dihubungi oleh pihak Juventus. Agen sekaligus ibunya, Veronica Rabiot, ditengarai telah berjumpa dengan petinggi I Bianconeri.

Adrien Rabiot sendiri berstatus bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan PSG. Pemain berusia 24 tahun itu sejatinya sudah ingin pergi dari Les Parisien sejak pertengahan musim 2018-2019.

Baca Juga:

Pelatih Legendaris Italia Sebut Maurizio Sarri Selevel Pep Guardiola

Adrien Rabiot Klaim Dilirik Juventus dan Manchester United

Adrien Rabiot

Akibatnya, PSG pun mengasingkan Adrien Rabiot dari skuat utama tim. Praktis, Rabiot tidak lagi bermain sejak pekan ke-16 Ligue 1 musim lalu.

Juventus pun siap mengambil keuntungan dari kondisi Adrien Rabiot. La Vecchia Signora menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun kepada gelandang asal Prancis itu.

Bersama Juventus, Adrien Rabiot akan menerima gaji sebesar 7 juta euro per musim. Selain itu, dia mendapatkan bonus senilai 10 juta euro dari klub.

Andai benar-benar mendapatkan Adrien Rabiot, Juventus merekrut dua gelandang top secara gratis pada musim panas 2019. Sebelumnya, I Bianconeri telah memboyong Aaron Ramsey dari Arsenal.

Peluang Juventus merekrut Adrien Rabiot: 85 persen

Juventus memiliki sepak terjang merekrut pemain secara cuma-cuma. Dengan ambisi memenangi Liga Champions, lini tengah I Bianconeri akan lebih baik dengan kedatangan Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot Juventus Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan