Adrien Rabiot Sulit, Barcelona Incar Gelandang RB Leipzig

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Agustus 2018
Adrien Rabiot Sulit, Barcelona Incar Gelandang RB Leipzig
Kevin Kampl (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan Sport, Senin (27/8), mulai menyiapkan alternatif setelah sulit memboyong gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Kini, Blaugrana mengalihkan pandangan ke gelandang RB Leipzig, Kevin Kampl.

Kendati sudah memboyong Arturo Vidal di sektor gelandang, Barcelona terlihat belum akan berhenti mendatangkan pemain anyar. Kabar terakhir menyebutkan, klub asal Catalunya itu tengah memonitor Adrien Rabiot.

Rabiot dikabarkan siap menyambut Barcelona dengan tangan terbuka. Namun, Les Parisiens hingga saat ini belum memberikan lampu hijau untuk Barcelona.

Sebenarnya, apa yang dilakukan Paris Saint-Germain cukup berisiko. Sebab, mereka terancam akan kehilangan pemain asal Prancis tersebut dengan cuma-cuma karena kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Adapun proses perpanjangan kontrak masih berjalan di tempat.

Tak ingin membuang waktu, Barcelona dikabarkan mulai mencari gelandang lainnya. Satu di antara yang masuk dalam daftar teratas adalah Kevin Kampl.

RB Leipzig memboyong Kevin Kampl dri klub jerman lainnyaa, Bayer Leverkusen dengan mengucurkan dana 18 juta pounds. Sang pemain membuktikan RB Leipzig tak salah membelinya setelah tampil apik mengatur permainan.

Pada musim lalu, Kevin Kampl mendulang satu gol plus lima assist dalam 39 laga di berbagai ajang. Pemain asal Slovenia tersebut membawa RB Leipzig menduduki peringkat kedua klasemen akhir dengan 67 poin.

Akan tetapi, Barcelona perlu bergegas untuk mendapatkan Kevin Kampl. Sebab, Atletico Madrid dikabarkan juga mengincar pemain 27 tahun tersebut.

Bursa transfer Barcelona Adrien Rabiot Kevin Kampl RB Leipzig
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan