BolaSkor.com - Kepindahan Adrien Rabiot ke Manchester United terancam batal. Permintaan gaji dari gelandang berkebangsaan Prancis itu menjadi penyebabnya.

Rabiot muncul sebagai target terbaru Manchester United untuk memperkuat lini tengahnya. Kekalahan dari Brighton & Hove Albion pada laga pembuka Premier League 2022-2023 menjadi pemicunya.

Kehadiran Rabiot kabarnya merupakan permintaan langsung dari manajer Manchester United, Erik ten Hag. Ia tentu kecewa dengan performa yang ditampilkan duet Scott McTominay dan Fred.

Baca Juga:

Punya Satu Kelemahan Mencolok, Rabiot Dianggap Tidak Cocok untuk Manchester United

Durasi Kontrak dan Nominal Gaji yang Diinginkan Adrien Rabiot di Manchester United

Darurat Gelandang, Manchester United Kejar Adrien Rabiot dan Sergej Milinkovic-Savic

Manchester United dengan cepat bernegosiasi dengan Juventus selaku pemilik Rabiot. Kedua pihak dikabarkan telah menyepakati harga transfer senilai 15,2 juta poundsterling.

Proses transfer kemudian berlanjut ke perwakilan pemain. Pada momen inilah negosiasi berjalan alot.

Ibu sekaligus agen Rabiot, Veronique kabarnya mengajukan permintaan gaji di atas 6 juta euro per tahun. Itu berarti ia menginginkan Rabiot mendapatkan upah yang lebih tinggi dari yang diterimanya di Juventus.

Menurut laporan Mediaset, Manchester United keberatan dengan permintaan tersebut. Namun kedua pihak akan melanjutkan negosiasi pada Jumat (12/8)n waktu setempat.

Menarik melihat akhir dari saga transfer Rabiot. Keseriusan Manchester United mendatangkan gelandang anyar pun diuji dalam kondisi ini.

Manchester United juga belum menyerah untuk membajak Frenkie de Jong dari Barcelona. Peluang Rabiot untuk merapat ke Old Trafford pun menjadi gelap.