BolaSkor.com - Manchester United diterpa isu perpecahan setelah Harry Maguire dan Marcus Rashford terlihat adu mulut di lapangan. Namun rumor tidak sedap itu ditepis oleh Maguire.

Insiden adu mulut Maguire dan Rashford terjadi saat Manchester United bertandang ke markas Crystal Palace, Kamis (4/3) dini hari WIB. Keduanya terdengar saling memaki dalam sebuah momen saat Rashford terperangkap offside.

Sebagai kapten, Maguire meminta Rashford untuk lebih cermat dalam menghindari offside. Namun hal itu ditanggapi sang penyerang dengan emosi.

Baca Juga:

Prediksi Man City Vs Man United: Memangkas Jarak atau Semakin Tertinggal

Jelang Derby, Solskjaer Ungkap Masalah Utama Manchester United

Manchester City Vs Manchester United: Makna Unik Angka 21

Harry Maguire dan Marcus Rashford

Perkataan keduanya terdengar jelas dalam rekaman siaran langsung karena tidak adanya penonton di stadion. Namun Maguire menilai insiden itu merupakan hal yang wajar terjadi dalam sebuah pertandingan.

"Kami selalu berteriak satu sama lain dalam pertandingan. Saya sangat menghormati Marcus dan dia juga sangat menghormati diri saya sendiri," kata Maguire kepada The Sun.

“Dia menginginkan yang terbaik untuk klub dan saya menginginkan yang terbaik untuk klub. Anda mendapatkan momen itu karena tidak ada kerumunan suporter di stadion."

Adu mulut antara Maguire dan Rashford memang menjadi bukti besarnya ambisi yang dimiliki para pemain Manchester United. Namun hal itu juga menjadi pertanda tingginya tekanan yang kini melanda tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Peluang Manchester United untuk meraih gelar juara Premier League musim ini memang hampir tertutup. Padahal mereka sempat memimpin klasemen.

"Itu hanya menunjukkan bahwa kami menuju ke arah yang benar. Kami ingin memenangkan pertandingan dan menunjukkan semangat itu," tambahnya.

Derby Manchester

Soliditas skuat Manchester United akan diuji saat bertandang ke markas Manchester City, Minggu (7/3) pukul 23.30 WIB. Hasil pertandingan ini bisa menentukan arah perburuan gelar.

Manchester United harus meraih kemenangan demi menjaga peluang juara dan memperpendek jarak dengan Manchester City. Kekalahan akan membuat mereka mengucapkan selamat tinggal kepada trofi Premier League.