WhatsApp menjadi aplikasi pilihan untuk mengirim pesan singkat karena memiliki banyak fitur yang memudahkan penggunanya dalam berkomunikasi. Aplikasi ini memudahkan kita untuk pengiriman pesan teks, Pengguna dapat dengan mudah mengirim pesan teks ke teman atau keluarga mereka melalui WhatsApp.

Selain itu, seperti diulas Hotelier bahwa WhatsApp juga menyediakan pengiriman pesan suara, kalian bisa merekam dan mengirim pesan suara sehingga akan sangat berguna ketika pengguna tidak bisa mengetik pesan teks. Dan yang paling menarik, WhatsApp memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara atau video ke teman atau keluarga mereka, tanpa perlu menggunakan aplikasi panggilan terpisah secara gratis.

Menggunakan Whatsapp juga membuat kita lebih memilih foto profil yang akan digunakan nantinya, termasuk menggunakan PP Couple WA yang unik dan Aesthetic. Nah buat kalian yang ingin mencoba membuatnya, kalian bisa ikuti panduan berikut.

Cara Buat Profile Picture Whatsapp Couple Keren

Untuk membuat PP (profile picture) couple WhatsApp, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pilih foto yang ingin digunakan sebagai PP couple. Pastikan foto tersebut memiliki resolusi yang cukup tinggi agar tidak pecah ketika diubah ukurannya.

2. Gunakan aplikasi pengeditan foto seperti Photoshop atau GIMP untuk mengubah ukuran foto menjadi persegi dengan ukuran minimal 640x640 piksel. Anda juga bisa menggunakan aplikasi pengeditan foto yang tersedia di smartphone Anda, seperti PicsArt atau Canva.

3. Setelah mengubah ukuran foto, pastikan foto tersebut pasangan Anda dan pasangan Anda terlihat jelas dan mudah dikenali.

4. Buat salinan foto tersebut, kemudian gunakan aplikasi pengeditan foto untuk menambahkan nama Anda dan pasangan Anda pada foto tersebut. Anda bisa menambahkan teks di bagian atas, bawah, atau di tengah foto.

5. Setelah selesai mengedit foto, simpan foto tersebut dan gunakan sebagai PP couple pada aplikasi WhatsApp Anda. Anda bisa mengganti PP couple kapan saja dengan mengikuti langkah-langkah yang sama.

6. Jika Anda ingin membuat PP couple yang lebih menarik, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi pembuat kolase atau menyunting foto dengan filter dan efek khusus.

Namun, pastikan foto tersebut tetap terlihat profesional dan mudah dikenali sebagai pasangan Anda dan pasangan Anda.