Ady Setiawan Ungkap Pengalaman Perdananya bersama Timnas di Luar Negeri

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 18 Mei 2021
Ady Setiawan Ungkap Pengalaman Perdananya bersama Timnas di Luar Negeri
Ady Setiawan. (Instagram)

BolaSkor.com - Pemain Persebaya Surabaya, Ady Setiawan, mengaku bangga dan tidak menyangka bisa menjadi bagian dari pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Pemain yang berposisi gelandang ini memang menjadi bagian dari 28 pemain yang dibawa oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti TC di Dubai. Ady merupakan nama baru yang dipanggil, dan pertama kalinya ikut dalam TC Timnas Indonesia.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Ingin Asnawi Tampil di Laga Timnas Indonesia Vs Thailand

Betapa Profesionalnya Ryuji Utomo, Rehat dari Medsos demi Timnas Indonesia

"Sata tidak menyangka bisa sampai sini, sangat bangga dan senang bisa berlatih bersama Timnas Indonesia. Ini merupakan pertama kali saya ke luar negeri," kata Ady seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Saya akan menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya dan membayar kepercayaan pelatih dengan kerja keras," pemain berusia 26 tahun ini menambahkan.

Rombongan pemain dan ofisial Timnas Indonesia sudah tiba di Dubai, Senin (17/5). Begitu mendarat di Bandara Dubai International Airport. Rombongan disambut oleh Konsul Jenderal (Konjen) Republik Indonesia Dubai, Kartika Candra Negara.

Setelah itu, pemain dan ofisial langsung menuju Hotel JA Resorts and Hotels, Dubai untuk makan pagi, istirahat, dan melakukan latihan ringan.

TC ini merupakan persiapan Timnas Indonesia jelang berlaga pada tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Pada TC ini, Shin Tae-yong membawa 28 pemain untuk mengikuti latihan.

Nantinya pada ajang tersebut, Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni). Selain menjalani tiga pertandingan tersebut, Skuat Garuda juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Timnas Indonesia Persebaya surabaya Breaking News
Posts

4.871

Bagikan