BolaSkor.com - Liverpool akan bertandang ke markas AFC Bournemouth dalam pertandingan pekan ke-16 Premier League 2018-2019, di Stadion Dean Court, Sabtu (8/12). Saat ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan belum pernah terkalahkan di Premier League.

Liverpool punya modal positif jelang pertandingan. Usai ditekuk Paris Saint-Germain di Liga Champions, The Red bangkit dengan meraih dua kemenangan melawan Everton dan Burnley.

Dengan hasil tersebut, Liverpool menjadi penantang terkuat Manchester City dalam perburuan gelar Premier League. Kedua tim hanya terpaut dua angka.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa senang dengan performa anak asuhnya. Manajer asal Jerman itu menilai kepercayaan diri menjadi modal Liverpool pada musim ini.

Baca juga:

Mourinho Ungkap Misteri Hilangnya Pemain Seharga 50 Juta Poundsterling dari Skuat Man United

Satu Lagi Pemain yang Ogah Bermain di Bawah Asuhan Jose Mourinho

"Sejauh ini, kami menunjukkan konsistensi yang merupakan hal paling penting. Jika mencapai tingkat tertentu, pertama-tama Anda perlu konsisten dan itulah yang kami lakukan," ungkap Klopp seperti dikabarkan BBC.

"Apa pun yang terjadi dalam pertandingan, percayalah pada kemampuan sendiri. Percayalah pada kekuatan diri sendiri dan gunakan itu. Kami melakukan hal tersebut," sambung sang manajer.

Liverpool tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan Premier League. Perinciannya, klub yang identik dengan warna merah itu meraih 13 kemenangan plus tiga imbang.

Dengan begitu, Liverpool bisa menyamai rekor klub yakni tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan Premier League berturut-turut. Rekor tersebut tercipta pada 2008.