AFC Menolak Permohonan Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 06 Maret 2018
AFC Menolak Permohonan Bali United
Ilija Spasojevic saat duel dengan pemain Global Cebu. (Instagram Bali United)

BolaSkor.com - AFC menolak permohoman Bali United terkait kick-off pertandingan ketiga Grup G melawan FLC Thanh Hoa, Rabu (7/3). Laga akan tetap digelar pada pukul 15.30 WITA.

Hal tersebut disampaikan AFC lewat surat resminya kepada manajemen Bali United, Senin (5/3). Menyampaikan bahwa waktu kick-off telah ditetapkan yakni pada pukul 15.30 WITA.

Sebelumnya seperti dijelaskan oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri, manajemen Serdadu Tridatu ingin agar laga digelar malam hari. Ini dengan pertimbangan bahwa sebagian besar orang terutama pendukung Bali United masih bekerja pada sore hari.

"Ya, kami sebelumnya sudah mengajukan permohonan agar pertandingan bisa dimulai pukul 19.30 WITA. Kami sadar bila suporter akan lebih ramai ketika pertandingan digelar malam hari karena sebagian besar orang masih bekerja di sore hari," kata Yabes Tanuri dikutip dari laman klub.

"Namun dengan berbagai pertimbangan, pihak AFC tetap pada jadwal awal yaitu pukul 15.30 WITA. Yang pasti, apapun itu kami pastinya sudah siap untuk menyelenggarakan pertandingan di hari Rabu nanti," jelasnya.

Laga melawan FLC Thanh Hoa cukup penting untuk Bali United. Hal ini tak lepas dari hasil di dua laga sebelumnya.

Usai takluk 1-3 dari Yangon United di kandang, Bali United hanya bermain 1-1 di markas Global Cebu. Hasil ini membuat Bali United berada di tempat ketiga dengan satu poin.

Afc Bali United Piala AFC 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan