AFC Setujui Program Grassroots Charter yang Diajukan PSSI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 22 Desember 2020
AFC Setujui Program Grassroots Charter yang Diajukan PSSI
AFC. (Twitter)

BolaSkor.com - PSSI terus memberikan inovasi untuk sepak bola Indonesia. Salah satu hal yang sedang dilakukan oleh PSSI adalah pengembangan sepak bola usia muda. Bahkan program grassroot yang dibuat oleh PSSI ini sudah diterima oleh AFC.

Sebelumnya sejak 2018 program sepak bola Grassroots PSSI tidak terekspos ke AFC karena tidak adanya laporan ke pihak AFC Grassroots Charter. Namun, di akhir tahun 2020 ini pengajuan program-program grassroot PSSI berhasil diterima oleh AFC Grassroots Panel.

Alhamdulillah kami bersyukur pengajuan PSSI untuk program AFC Grassroots Charter berhasil diterima oleh AFC. Dengan hal ini kami harap sepak bola Indonesia terus berkembang,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Persipura Temani Bali United di Piala AFC 2021

Hoaks 100 Ribu Dolar untuk Jadi Manajer Timnas Indonesia U-19

Penilaian yang dilakukan oleh AFC ini tidak hanya berdasarkan program dan kegiatan yang dilakukan oleh PSSI saja. AFC juga permasalahan yang terjadi pada grassroot sepak bola Indonesia dan rencana program ke depan baik jangka pendek dan jangka panjang.

Saat ini, PSSI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Mochamad Iriawan dan Direktur Teknik, Indra Sjafri sangat serius menangani sepak bola grassroot. Untuk bidang grassroot, PSSI telah menunjuk Aldi Iqbal Tawakkal sebagai orang di balik itu semua.

PSSI percaya apabila sepak bola di level grassroot ditangani dengan baik, prestasi sepak bola di level atas akan segera diraih. Karena prestasi akan datang jika pembinaan usia muda di Indonesia sudah baik lagi ke depannya.

Pssi Afc Indra sajfri Breaking News
Posts

4.871

Bagikan