Afridza Munandar Dimakamkan di Tasikmalaya dan Nomor Motornya Dipensiunkan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 04 November 2019
Afridza Munandar Dimakamkan di Tasikmalaya dan Nomor Motornya Dipensiunkan
Afridza Munandar (Istimewa)

BolaSkor.com - Jenazah pembalap Indonesia yang meninggal dunia ketika berlomba pada Race 1 putaran terakhir Asia Talent Cup 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu lalu, Afridza Syach Munandar telah tiba di Tanah Air, Senin (04/11) siang WIB.

Sekitar pukul 14.00 WIB, jenazah Afridza tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA-821 ETD dari Malaysia.

Baca Juga:

Ucapan Bela Sungkawa Pembalap MotoGP untuk Afridza, dari Marc Marquez hingga Maverick Vinales

Marc Marquez Dedikasikan Podium Kedua untuk Afridza

Setelah tiba di Terminal Cargo Bandara Soekarno Hatta, jasad Afridza langsung dibawa ke rumahnya yang terletak di Jalan Sambong, Perumahan Aksa Jaya Blok D nomor 9, Kelurahan Sambong, Kecamatan Kawalu, Tasikmalaya.

Mengutip dari beberapa situs berita, Afridza akan dikebumikan di tempat pemakaman keluarga sesampainya di Tasikmalaya.

Sejauh ini, tim Astra Honda Racing Team sebagai pihak yang menyokong karier balap almarhum, menjadi pihak yang sepenuhnya mengurus kepulangan jenazah Afridza ke Tanah Air.

Sementara itu, untuk menghormati sosok Afridza, penyelenggara Asia talent Cup memutuskan nomor motor 4 milik pembalap kelahiran 13 Agustus 1999 bakal dipensiunkan.

Untuk diketahui, sebelum meninggal dunia, Afridza tampil kompetitif di ATC 2019. Sampai menuju lomba putaran terakhir di Sepang, ia bahkan berpeluang untuk menjadi juara umum.*

Breaking News Pembalap Meninggal Afridza Syach Munandar Asia Talent Cup
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan