BolaSkor.com - Entah sebuah ungkapan untuk memotivasi diri sendiri dan rekan-rekannya, atau hanya sesumbar belaka. Egy Maulana Vikri terus-terusan bicara soal optimistisnya dirinya dengan peluang Timnas Indonesia U-19 lolos ke Piala Dunia U-20 pada tahun depan.

Untuk lolos ke Piala Dunia U-20, laju Timnas U-19 tidak akan mudah. Sebelum berbicara itu, skuat berjuluk Garuda Nusantara tersebut harus lebih dulu lolos dari babak penyisihan grup Piala Asia U-19 2018.

Di babak penyisihan, Timnas U-19 tergabung di Grup A. Lawan-lawan yang akan dihadapi pun bukan negara lemah. Ada Uni Emirat Arab (UEA), Qatar, dan Chinese Taipei.

Awal perjuangan Egy Cs. untuk lolos ke Piala Dunia U-20 adalah melawan Chinese Taipei pada partai pertama Grup A Piala Asia U-19 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 18 Oktober 2018.

"Ya pasti target kita menang, kita akan buktikan bahwa kita layak lolos ke Piala Dunia U-20, dan kita juga butuh dukungan," ujar Egy.

"Saya tahu sekarang banyak yang meragukan Timnas U-19, namun kami yakin kami bisa. Kami aja yakin masa kalian ragu," katanya menambahkan.