BolaSkor.com - Real Madrid digosipkan tertarik mendatangkan pemain tengah AS Monaco, Aurelien Tchouameni, pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjalin.

Real Madrid diprediksi akan bergerak masif pada bursa transfer musim panas mendatang. Maklum, dalam beberapa jendela transfer terakhir, El Real memilih berhemat dan tidak banyak melakukan perekrutan.

Pada bagian striker, Madrid dikaitkan dengan dua penyerang muda, Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Untuk nama pertama, bahkan Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal.

Selain itu, lini tengah juga tidak ketinggalan menjadi perhatian. Madrid sadar, perlu ada suntikan gelandang baru yang lebih segar.

Baca Juga:

Ramai Gosip Barcelona Berburu Kylian Mbappe, Fabrizio Romano Ungkap Info

Reaksi Real Madrid Lihat Barcelona Ikutan Berburu Mbappe

Intrik di Balik Isu Barcelona Tantang Real Madrid dalam Perburuan Mbappe

Sebab, saat ini pemain inti Madrid pada posisi tersebut seperti Casemiro, Toni Kroos, dan Luka Modric sudah berusia lebih dari 30 tahun. Apalagi, Madrid juga terancam kehilangan Isco dengan status bebas transfer karena tak kunjung ada perpanjangan kontrak.

Menurut kabar dari Spanyol, pilihan Madrid jatuh kepada Aurelien Tchouameni. Pemain 22 tahun itu mencuri perhatian di Prancis berkat permainan apiknya di barisan kedua Monaco.

Pada musim ini saja, Aurelien Tchouameni sudah 42 kali bermain. Ia membukukan tiga gol dan dua assist. Statistik tersebut cukup menjadi pembuktian Tchouameni punya peran sentral.

Selain itu, Tchouameni juga mulai mendapatkan kepercayaan membela tim nasional Prancis. Ia dianggap sebagai penerus Paul Pogba.

Menariknya, dalam beberapa hari terakhir, berembus kabar Tchouameni sudah sepakat menuju Madrid pada akhir musim nanti. El Real pun sudah menyiapkan kontrak menggiurkan.

Namun, kabar tersebut dimentahkan sang agen. Berbicara kepada La Parisien, agen Tchouameni membantah jika sudah ada kesepakatan dengan Los Blancos.

Kabar tersebut didukung informasi dari pakar bursa trannsfer, Fabrizio Romano. Menurut jurnalis asal Italia itu, ada dua klub Premier League dan Paris Saint-Germain yang juga bersaing mendapatkan Tchouameni.