Agen Bantah Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool jika Gagal Lolos Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Maret 2023
Agen Bantah Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool jika Gagal Lolos Liga Champions
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Mohamed Salah, Ramy Abbas, membantah akan meninggalkan Liverpool jika gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Menurutnya, Salah tidak pernah mengatakan hal tersebut.

Meski tidak secepat musim pertamanya bersama Liverpool, Mohamed Salah tetap menjadi mesin gol pada musim ini. Salah mengemban tugas di tengah badai cedera yang menerpa divisi striker.

Sejauh musim ini berjalan, pemain depan tim nasional Mesir itu telah mengoleksi 19 gol dan 9 assist. Delapan di antaranya dikreasikan di Premier League.

Baca Juga:

Liverpool Gagal Kalahkan Crystal Palace, Jurgen Klopp Mencoba Menghibur Diri

Liverpool Ingin Bajak Nicolo Barella dari Inter Milan

Jurgen Klopp Beri Kode Liverpool Akan Belanja Banyak Pemain

Sayangnya, torehan itu belum mampu membawa Liverpool berbicara banyak. Liverpool tercecer pada posisi ketujuh klasemen sementara. Dari 23 laga, The Reds hanya mengumpulkan 36 poin.

Liverpool memang bermain tidak konsisten musim ini. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu telah menelan 6 imbang dan 7 kekalahan.

Tidak heran, keberadaan Liverpool di Liga Champions musim depan diragukan. Sebab, saat ini jarak dengan Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat atau batas akhir Liga Champions adalah sembilan angka.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Salah akan memilih hengkang jika Liverpool benar-benar tidak bermain di Liga Champions musim depan. Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain adalah beberapa klub yang dikaitkan dengan eks Fiorentina itu.

Namun, Ramy Abbas selaku agen memastikan Salah tetap setia. Salah belum berpikir meninggalkan Liverpool.

"Itu tidak masuk akal. Itu tidak pernah dibahas atau dipikirkan," kata Ramy, seperti dinukil Fabrizio Romano.

"Bahkan, tidak lolos ke Liga Champions tak pernah terlintas dalam pikiran kami," sambungnya.

Peluang Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan memang masih terbuka. Sebab, The Reds punya dua pertandingan sisa lebih banyak daripada Tottenham.

Mohamed salah Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan