BolaSkor.com - Agen Mohammed Elneny, Alaa Nazmy, membenarkan AC Milan sempat berbicara dengan Arsenal untuk meminjam sang pemain pada bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya, Rossoneri dan Arsenal tidak mencapai kesepakatan.

Mohammed Elneny sudah memperkuat Arsenal sejak Januari 2016. Namun, pemain asal Mesir tersebut tak banyak mendapatkan kesempatan tampil. Berdasarkan catatan Transfermakrt, Elneny baru 89 kali membela The Gunners.

Arsenal memutuskan meminjamkan sang pemain ke Beskitas pada musim ini. Ternyata, pada saat yang bersamaan, Elneny juga sempat masuk radar AC Milan.

Baca Juga:

Masih Cinta, Silvio Berlusconi Ingin Kembali Jadi Presiden AC Milan

Meski Ditentang Fans, AC Milan Tetap Tunjuk Stefano Pioli sebagai Pelatih Baru

Buka-bukaan, Petinggi AC Milan Ungkap Alasan Pilih Stefano Pioli

Mohammed Elneny

"AC Milan dan AS Roma pernah mencoba mendatangkan Elneny pada bursa transfer terakhir. Namun, negosiasi tidak berjalan mulus. Selain itu, ia juga menerima lebih dari satu tawaran," ungkap Nazmu seperti dikabarkan Time Sport.

"Saya tidak bisa mengungkapkan soal negosiasi baru dengan Milan dalam hal memboyong Elneny pada bursa transfer mendatang. Unai Emery tidak meminta Elneny angkat kaki dari Arsenal karena performanya, namun ia diminta mengambil kesempatan untuk mengembangkan diri dan kembali lagi."

"Elneny menerima banyak tawaran pada musim panas lalu seperti dari Leicester City, West Ham United, dan Valencia. Namun, Besiktas yang mencapai kesepakatan dengan Arsenal," terang sang agen.

Lini tengah memang menjadi perhatian khusus bagi AC Milan pada bursa transfer kemarin. Il Diavolo Rosso memboyong dua gelandang anyar yakni Ismael Bennacer dan Rade Krunic.

Selain karena kemampuan individu, Milan diperkirakan mengincar Elneny karena masalah biaya. Status pinjaman akan selaras dengan kebijakan Milan yang sedang berhemat.